HONNE Rilis Album Terbaru Kolaborasi dengan Banyak Musisi

Kawula Muda, ada yang baru dan seru dari duo HONNE nih, simak yuk!

(duo Honne /twitter @hellohonne)
Mon, 25 Oct 2021

Duo musisi elektronik asal London, Inggris yakni HONNE baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul "Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?" pada 22 Oktober 2021. 

Dalam album yang terdiri dari 11 track ini, duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher bekerja sama dengan beberapa musisi ternama seperti Khalid dalam lagu Three Strikes, BRITS pada lagu Rising Star, Griff pada lagu Back On Top, dan NIKI dari 88 Rising untuk lagu Coming Home.

HONNE juga berkolaborasi dengan Sam Smith & Reuben James di lagu Back On Top,  MNEK pada Easy On Me, dan Arlo Parks pada track Now I'm Alone.


Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? ini merupakan album studio ketiga HONNE, setelah sebelumnya duo ini merilis Warm On A Cold Night pada 2016 dan Love Me/Love Me Not di 2018 lalu.

Semua lagu dalam album terbaru HONNE ini ditulis sepanjang tahun lalu. Di album ini Andy dan James tidak hanya sebatas sebagai penulis lagu tapi juga menjadi produser dan menjadi kolaborator dengan mengajak banyak musisi dalam album terbaru mereka.

(Album Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?/ twitter @hellohone)

 

Untuk album terbaru ini, Andy dan James melakukan banyak eksplorasi. Hal ini jelas berbeda saat mereka menggarap album sebelumnya.

“Kami bisa sampai ke bagian dari sebuah lagu dan hal-hal sangat menarik untuk dijadikan karya, tetapi kami kemudian menarik diri dan berpikir, 'bisakah kita benar-benar melakukan ini?'. Sekarang, kami telah melampaui aturan dan melakukan apa pun yang ingin kami lakukan," ungkap duo HONNE. 

Ini tentu merupakan album yang menarik terutama bagi para penggemar. Berikut 11 tracklist yang ada dalam album Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?.

1.         IDGAF About Pain

2.         Coming Home (feat. NIKI)

3.         What Would You Do? (feat. Pink Sweat$)

4.         Dancing On A Cloud

5.         Now I’m Alone (feat. Sofía Valdés)

6.         Three Strikes (feat. Khalid)

7.         Talk to Me

8.         Back on Top (feat. Griff)

9.         Easy on Me

10.       I’m The Lucky One

11.       Heartsong

Berita Lainnya