IDGITAF Gelar Tur Konser Perdana "Mengudara” di Malang, Solo dan Jakarta

go grab your ticket, Kawula Muda

IDGITAF gelar tur perdana "Mengudara" (ISTIMEWA)
Fri, 17 Nov 2023

Idgitaf akan memulai tur perdana bertajuk “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” di Solo, Malang dan Jakarta pada Desember mendatang.

Tajuk dari tur ini diambil dari nama album perdana Idgitaf, Mengudara. Tur ini tentunya merupakan momen yang dinanti sepanjang karier Idgitaf di industri musik.

“Tur ini bukan hanya mimpiku, tapi mimpi orang-orang yang turut andil dalam perjalanan karierku juga,” ungkap Idgitaf dalam siaran pers.

Poster “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” (ISTIMEWA)

 

Akan menyapa penggemarnya di tiga kota, yaitu Malang (1 Desember), Solo (2 Desember) dan Jakarta (9 Desember), Idgitaf mengklaim ketiga kota tersebut selalu memberikan kesan yang baik sekaligus membuatnya merasa diterima oleh pendengar baru dan lama setiap kali melakukan aksi panggung di sana.

Secara konsep, “Mengudara” dideskripsikan Idgitaf sebagai sebuah konser intim antara dirinya dan para pendengarnya yang tidak hanya diambil dari album “Mengudara”, tapi juga lagu-lagu yang sudah dia rilis sebelumnya. 

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri,” katanya. 

“Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” akan bekerja sama dengan Expoindo (IM3) dan label rekaman indie Idgitaf Musik untuk mempersiapkan tur ini sebagai pengalaman yang tidak terlupakan untuk Idgitaf juga pendengarnya. 

“Sebuah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan Idgitaf sebagai talenta baru di industri musik dalam memperkenalkan lebih luas lagi karya-karyanya,” ungkap General Manager Expoindo, Bram Tulong.

“Dalam 2 tahun terakhir IM3 telah menjadi bagian dari perjalanan Idgitaf di dalam industri musik Indonesia dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi IM3. Melalui beberapa kolaborasi sebelumnya, kami telah melihat, merasakan dan menyadari potensi luar biasa yang dimiliki Idgitaf. Kami juga berharap dengan ‘Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara’ semakin banyak pula generasi muda yang akan terinspirasi oleh Idgitaf dan karyanya. Dari kolaborasi ini juga semakin memotivasi IM3 untuk terus mendukung generasi muda di seluruh Indonesia untuk terus memaksimalkan potensinya dalam berkarya.” ungkap Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management Strategy IM3.

Tiket dari tur Igditaf dijual dengan harga mulai dari Rp 120.000 untuk show di Solo dan Malang. Sedangkan untuk konser di Jakarta harga mulai dari Rp 150.000.

Tiket resmi “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” sudah mulai dijual melalui aplikasi BBO sejak tanggal 3 November 2023. 

Kawula Muda, bersiaplah untuk Mengudara bersama lagu-lagu dari Idgitaf melalui “Tur Perdana Ku Mengudara IDGITAF” bulan Desember ini!

Berita Lainnya