Ini Deretan Pengisi Acara dan Presenter yang Bakal Tampil di MTV EMA 2021

Kawula Muda, salah satunya ada Ed Sheeran dan Imagine Dragons.

MTV Europe Music Awards (EMA) 2021. (TWITTER/MTV EMA)
Fri, 12 Nov 2021

MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 akan diadakan di Papp Laszlo Budapest Sportarena di Hongaria pada Minggu, 14 November 2021. Di Indonesia, MTV EMA 2021 dapat dsaksikan pada 15 November 2021 pukul 19.00 WIB.

 Acara yang dipandu oleh Saweetie ini akan disiarkan secara langsung di saluran MTV di 180 negara. Untuk tahun ini, MTV EMA mengusung tema “Music for ALL”.

Perolehan nominasi untuk tahun ini dipimpin oleh Justin Bieber yang mendapatkan delapan nominasi. Bahkan Bieber menjadi dua nomine di satu kategori yaitu di Best Song berkat dua lagu hitsnya yang berjudul Peaches (kolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon) dan Stay (kolaborasi dengan The Kid LAROI).

Musisi lain yang juga memperoleh nominasi cukup banyk adalah Doja Cat dan Lil Nas X, yang masing-masing mendapatkan enam nominasi. Sementara itu, Olivia Rodrigo, The Kid LAROI, dan Ed Sheeran masing-masing mendapatkan 5 nominasi.

Tahun ini, salah satu musisi muda Indonesia yaitu Lyodra berhasil menjadi nomine. Jebolan Indonesian Idol ini berhasil masuk nominasi untuk kategori Best Southeast Asia Act.

Lyodra berhasil masuk nominasi MTV EMA 2021. (TWITTER/LYODRA)

 

Di kategori ini, Lyodra harus bersaing dengan beberapa penyanyi berbakat lain yaitu SB19 (Filipina), Ink Waruntorn (Thailand), JJ Lin (Singapura), K-ICM (Vietnam), dan Naim Daniel (Malaysia).

Selain itu, ajang penghargaan musik bergengsi ini juga akan diramaikan oleh sederet penampilan menarik dari para musisi dunia. Berikut ini adalah deretan performer dan presenter yang bakal tampil di ajang MTV EMA 2021:

Performer:

Ed Sheeran

Imagine Dragons with J.I.D

Maluma

Maneskin

Kim Petras

YUNGBLUD

Griff

Girl in red

Saweetie

OneRepublic


Presenters:

Rita Ora

Ryan Tedder (OneRepublic)

Olly Alexander (Years & Years

DJ/Produser Joel Corry

Manu Gavassi (Penyanyi Brazil)

Winnie Harlow (Model)

Drew McIntyre (Bintang WWE)

Berita Lainnya