J-Hope BTS Resmi Debut Solo dengan Rilis Album “Jack In The Box” dan MV “Arson” yang Penuh Api!

Kawula Muda, J-Hope tampil beda untuk debut solonya ini.

J-Hope BTS resmi lakukan debut solo dengan rilis album "Jack In The Box". (TWITTER/BTS OFFICIAL)
Fri, 15 Jul 2022


J-Hope BTS telah resmi melakukan debut solo dengan merilis album pertamanya yang diberi judul “Jack In The Box”.

Bersamaan dengan debut solonya ini, J-Hope merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Arson pada Jumat (15/07/2022) pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Arson merupakan main title track dari full album solo “Jack In The Box”. Sebelumnya, J-Hope juga telah merilis single pra-rilis berjudul MORE pada 1 Juli 2022.

Di video musik Arson, J-Hope memanjakan penggemar dengan kemampuan rap-nya yang memukau. Selain itu, video musik Arson dibuat dengan konsep sinematik dan penuh artistik.

J-Hope tampak mengenakan seragam model wear pack berwarna putih dan berjalan di tengah deretan mobil yang terbakar api.

Baru satu jam dirilis, video musik Arson yang diunggah ke kanal YouTube HYBE LABELS telah mendapatkan 2 juta views. Dan jumlah views tentu saja akan terus bertambah seiring tingginya rasa ingin tahu penggemar.

J-Hope, salah satu member BTS. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

 

J-Hope menjadi member pertama BTS yang melakukan debut solonya. Jadi enggak heran kalau debut solonya kali ini sangat dinanti oleh penggemar.

Untuk debut solonya kali ini, J-Hope sepertinya ingin memberikan penampilan yang berbeda dari yang biasanya ia tampilkan saat bersama dengan BTS.

Ini terlihat dari penampilan di sejumlah teaser album hingga video musik dua lagu terbarunya yaitu MORE dan Arson. Di MV MORE, J-Hope menonjolkan sisinya sebagai seorang rapper dan juga rocker.

Sementara itu, sehari sebelumnya, J-Hope telah menggelar acara pre-listening party album “Jack In The Box” yang dihadiri oleh sejumlah selebritas ternama Korea.

Selain Taeyang BIGBANG, acara ini juga dihadiri oleh Jessi, HyunA, Dawn, Heize, Tiger JK, Yoon Mi Rae, Simon D, Woo Won Jae, LOCO, Coogie, Cha Eun Woo ASTRO, dan juga rekan-rekannya di BTS antara lain RM, Jungkook, V, dan Jimin.

Langsung saja simak video musik Arson dari album “Jack In The Box” yang menjadi penanda debut solo J-Hope BTS di bawah ini ya!


Berita Lainnya