Jadwal Joyland Bali 2024! James Blake dan The Walters di Hari Terakhir

Udah siap nonton Joyland Bali 2024, Kawula Muda?

Joyland Festival Bali 2024 (joylandfest.com)
Wed, 21 Feb 2024

Joyland Festival Bali 2024 baru saja mengumumkan jadwal penampil di tiap harinya nih, Kawula Muda.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram @joylandfest, Selasa (20/2/2024).

Festival musik tahunan tersebut kembali digelar di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada 1, 2, dan 3 Maret 2024.

Sebelumnya, Joyland Fest mengumumkan nama-nama besar sebagai line up festival yang digarap Plainsong Live ini, seperti James Blake, King of Convenience, Nadin Amizah, Hindia dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, jadwal komika yang akan menampilkan pertunjukan stand up comedy juga diumumkan berbarengan, Kawula Muda.

Kini, keseluruhan nama penampil tersebut sudah dibagikan jadwal mainnya.

Berikut jadwal Joyland Bali 2024:

Day 1 Joyland Bali 2024

Pada hari pertama Joyland Bali 2024, ada banyak musisi papan atas yang menarik untuk ditonton, Kawula Muda.

Dari musisi internasional misalnya, ada nama Shintaro Sakamoto, Pearl & The Oysters yang seharusnya jadi daftar musisi yang wajib lo tonton.

Musisi lokal di hari pertama juga gak kalah menarik, Kawula Muda. Nama-nama seperti Nadin Amizah, The Adams, hingga White Shoes and The Couples Company sangat layak untuk dinantikan.

Selain jadwal musisi yang tampil, Joyland Bali 2024 juga menyertakan jadwal komika yang akan tampil di area Shrooms Garden.

Mo Sidik, Mukti Entut, Nyoman Nanda, dan Rin Hermana dipastikan akan tampil stand up comedy di hari pertama Joyland Bali 2024.

Day 2 Joyland Bali 2024

Selanjutnya, di hari kedua Joyland Bali 2024, musisi internasional yang akan tampil adalah King of Convenience, Gilles Peterson, Whitney, dan yang lainnya.

Sementara itu, musisi lokal yang akan memeriahkan hari kedua Joyland Bali 2024 diisi oleh ALI, Bilal Indrajaya, Eva Celia, Mantra Vutura, serta nama-nama menarik lainnya.

Sedangkan untuk line up pertunjukan stand up comedy di hari kedua akan dihibur oleh Mamat Alkatiri, Jui Purwoto, Sadana Agung, dan Yudha Keling.

Day 3 Joyland Bali 2024

Terakhir, di hari ketiga Joyland Bali 2024 ini akan menutup rangkaian festival dengan daftar line up yang mungkin bikin lo gak bisa move on.

Hari terakhir Joyland Bali akan ditutup dengan James Blake, Todd Terje, The Walters, dan nama besar musisi internasional lainnya.

Gak mau kalah, musisi lokal yang bakal tampil di acara puncak Joyland Bali 2024 ini juga diisi nama-nama beken, seperti Isyana Sarasvati, Hindia, Dialog Dini Hari, dan masih banyak lagi.

Untuk line up pertunjukan stand up comedy di hari terakhir sendiri akan diisi oleh komika-komika yang lucu, seperti Ananta Rispo, Bagas Sianipar, Sakdiyah Ma’ruf, dan Wiranagara.

Selain menampilkan musisi-musisi berkelas, serta komika yang lucu-lucu. Joyland Bali 2024 juga menghadirkan area White Peacock, sebuah area yang ramah keluarga dan menyediakan berbagai aktivitas seru yang memicu kreativitas anak kecil.

Selain itu, ada juga Joyland Village, area yang menyediakan ruang untuk mendukung bisnis-bisnis makanan, minuman dan produk lokal, Kawula Muda.

Buat lo yang pengen banget nonton Joyland Festival Bali 2024 tapi terkendala budget, gak usah khawatir, karena Prambors dan Joyland Fest bakal traktir lo all-in!

Lo tinggal packing dan berangkat bareng Prambors buat seru-seruan nonton Joyland Fest di Bali 4 hari 3 malam.

Buat lo yang pengen ikutan, langsung aja klik Mendadak Joyland Bali ini.

Berita Lainnya