5 Alasan Harus Nonton Joyland Bali 2024! Bisa Nonton Gratis dan Ditraktir Hotelnya

Udah siap nonton Joyland Bali 2024, Kawula Muda?

Joyland Festival Bali 2024 (joylandfest.com)
Fri, 16 Feb 2024

Kurang dari sebulan lagi, Joyland Festival Bali 2024 bakal segera dimulai nih, Kawula Muda.

Joyland Fest bakal kembali digelar di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada 1, 2, dan 3 Maret 2024.

Seperti yang kita tau, kurasi musisi Joyland Fest nyaris tidak pernah mengecewakan, Kawula Muda. Pasalnya Joyland Fest selalu menghadirkan musisi-musisi keren.

Selain itu, Joyland Festival merupakan festival musik yang beda di Indonesia, karena lo bakal dikasih kenyamanan yang lebih saat menonton festival musik.

Saat ini, opsi tiket yang tersedia adalah regular entry tiga hari (Rp 788.000,-) dan VIP tiga hari (Rp 1.188.000,-) yang juga memberikan bonus menarik termasuk priority entrance, akses undian untuk memenangkan kesempatan meet & greet dengan artis dan hadiah merchandise bertanda tangan, serta akses eksklusif untuk tiket pre-party dan after-party.

Berikut alasan kenapa lo harus nonton Joyland Festival Bali 2024?

1. Nonton Festival Musik dengan Pemandangan Indah Pantai

Joyland Festival Bali 2023 telah selesai dilaksanakan (JOYLAND)

Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, sepertinya akan jadi salah satu venue langganan Joyland Fest Bali, Kawula Muda.

Tahun lalu, Joyland Festival Bali juga digelar di lokasi yang sama, dan menghasilkan pengalaman menonton yang menakjubkan.

Bagaimana tidak, Kawula Muda, selain menghadirkan musisi-musisi berkelas, lo juga bisa menikmati sunset indah di pantai Peninsula Island.

2. Line Up Musisi Lokal dan Internasional yang Menarik Ditonton

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kawula Muda. kurasi musisi Joyland Fest nyaris tidak pernah mengecewakan.

Tahun ini Joyland Festival Bali menghadirkan Kings of  Convenience sebagai headliner dan James Blake yang menjadi pelengkap line up Joyland Festival Bali 2024.

Selain itu, ada nama-nama besar musisi internasional lainnya, seperti The Walters, Gilles Peterson, Todd Terje, Pearl & The Oysters dan masih banyak yang lainnya.

Musisi lokal yang mengisi line up Joyland Festival Bali 2024 juga gak kalah menarik, Kawula Muda. Lo bisa nonton ALI, Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, The Adams, Hindia dan masih banyak lagi.

3. Festival Ramah Anak dan Keluarga

Joyland Fest jadi festival ramah anak dan keluarga (Instagram/joylandfest)

Sejak tahun 2011, Joyland Festival memang dipercaya sebagai festival yang ramah anak.

Joyland Fest menyuguhkan konsep festival yang dapat dinikmati semua umur. Tentu saja konsep tersebut masih tetap ada di Joyland Festival Bali 2024 nanti, Kawula Muda. 

Lo bisa merasakan berbagai aktivitas dan workshop lainnya yang cocok untuk dinikmati bersama anak-anak dan keluarga.

Ada area White Peacock yang merupakan sebuah ruang yang ramah keluarga akan menyediakan berbagai aktivitas seru yang memicu kreativitas anak kecil.

Menurut Lintang Sunarta selaku Managing Director Joyland Festival mengungkapkan inspirasi dibalik Joyland Village dan White Peacock.

“Inspirasi White Peacock datang dari rasa penasaran dan insting saya, serta obrolan dengan  anak-anak saya, Peony dan Calla. Peony gemar membaca, bermain di udara terbuka dan berpartisipasi di  workshop, sedangkan Calla lebih suka mengekspresikan diri dan tampil di panggung. Jadi saat merancang  programnya, saya membatin, ‘Apa yang dibutuhkan keluarga-keluarga? Apa yang dapat memantik  kebahagiaan dan memicu inspirasi mereka?’”, ungkapnya.

Selain itu, ada juga Joyland Village, area yang menyediakan ruang untuk mendukung bisnis-bisnis makanan, minuman dan produk lokal, Kawula Muda.

4. Bisa Nonton Film dan Stand Up Comedy!

Joyland Fest hadirkan Shrooms Garden, panggung khusus stand up comedy (Instagram/joylandfest)

Di Joyland Festival Bali, lo gak cuma disuguhkan tontonan musik aja, Kawula Muda.

Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, Joyland Festival Bali juga akan punya panggung khusus komedi di area Shrooms Garden.

Akan ada banyak komika keren yang sudah terkurasi oleh Soleh Solihun, nama-nama komika yang bakal tampil di Joyland Festival Bali 2024 diantaranya adalah, Mo Sidik, Jui Purwoto, Mamat Alkatiri, Mukti Entut, Sakdiyah Ma’ruf, dll.

Gak cuma itu, Kawula Muda, karena Joyland Festival Bali 2024 juga kembali menghadirkan outdoor cinema Cinerillaz, yang akan menayangkan film-film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF).

5. Bisa Nonton Joyland Festival Bali 2024 All-In Gratis Sampai Akomodasi

Image Caption

Buat lo yang pengen banget nonton Joyland Festival Bali 2024 tapi terkendala budget, gak usah khawatir, karena Prambors dan Joyland Fest bakal traktir lo all-in!

Lo tinggal packing dan berangkat bareng Prambors buat seru-seruan nonton Joyland Fest di Bali 4 hari 3 malam.

Buat lo yang pengen ikutan, lo cuma perlu ikutan kuisnya aja dari tanggal 19-23 Februari, Kawula Muda. Gimana caranya? Nih catat ya syarat-syaratnya:

- Follow Akun @prambors & @joylandfest di Instagram

- Dengerin Prambors seharian dari pagi sampai malam, biar lo gak ketinggalan, karena soal kuisnya bakal ada saat siaran.

- Dengerin 3 Potongan lagu dari  artis yang berbeda di setiap siaran Prambors

- Kalau udah tau langsung tebak 3 artisnya dan jawab di ->>> Mendadak Joyland Bali

- Nyalain notifikasi HP lo, karena nanti akan ada telepon dari Prambors

Nah, buat lo yang berhasil jawab pas di telepon, nama lo bakal masuk drawbox, ya Kawula Muda.

Nantinya nama lo bakal diundi di Mangkal pagi Ryo dan Get Along buat jadi pemenang utama yang terbang gratis ke Bali nonton Joyland Festival Bali 2024 selama 4 hari 3 malam!

Good luck, Kawula Muda!

Berita Lainnya