Jadwal Konser Tulus di Agustus dan September 2022, Cek Lokasi dan Harga Tiket!

Kawula Muda, yang mau lihat langsung Tulus, boleh dicek nih!

Penyanyi dan penulis lagu, Tulus. (DOK. TULUS COMPANY)
Tue, 23 Aug 2022


Penyanyi solo Indonesia, Tulus telah menyiapkan konser di berbagai daerah di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya secara langsung.

Buat para penggemar Tulus, masih ada kesempatan buat nonton langsung idola kalian di akhir Agustus ini sampai September mendatang. Yuk, simak jadwal konser Tulus sekaligus lokasi dan harga tiketnya di bawah ini, ya!

XYZ Live Ground

Di akhir Agustus, tepatnya pada 27 Agustus 2022, Tulus akan menggelar konsernya di XYZ Live Ground di Lapangan Parkir Temenggung Abdul Jamal, Batam. Konser akan berlangsung pada pukul 14.00-23.00 WIB.

Ini menjadi konser lintas generasi pertama dan terbesar di Batam. Selain Tulus, acara ini juga dimeriahkan oleh Denny Caknan, Tipe-X, dan Vierratale.

Untuk harga tiketnya dijual mulai dari harga Rp 200-250 ribu untuk tiket presale yang sudah terjual habis. Sedangkan untuk tiket normal dijual dengan Rp 300 ribu, on the spot Rp 400 ribu, sedangkan tiket VIP seharga Rp 1 juta.

Skyavenue 2022

Skyavenue 2022 merupakan acara yang digelar oleh SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan. Rencananya, acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 3 September 2022.

Skyavenue 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk tiketnya akan dibagi menjadi 5 kategori yaitu normal, presale A, presale B, presale C, dan early entry.

Untuk tiket normal dibanderol dengan harga Rp 275 ribu, presale C Rp 255 ribu, presale B, Rp 230 ribu, presale A Rp 185 ribu, sedangkan early entry seharga Rp 190 ribu.

Nah, buat jadwal konser Tulus lainnya, Kawula Muda bisa langsung cek informasinya di situs resmi Tulus yaitu situstulus.com!

Berita Lainnya