Jay Z Kembali Jadi Produser di Proyek Film Adaptasi Komik "Irredeemable"

Tangan dingin Jay Z kembali mulai beraksi nih, Kawula Muda!

Rapper Jay Z. (THE TIMES)
Mon, 21 Mar 2022


Setelah sukses membesut soundtrack untuk film The Harder They Fall, Jay Z kembali ditunjuk pihak Netflix untuk menjadi produser di proyek yang mengadaptasi serial komik Irredeemable dan spin off-nya Incorruptible produksi Boom! Studio.

Dalam rilisnya pada Kamis 17 Maret lalu, Netflix akan kembali merekrut orang-orang yang terlibat dalam produksi The Harder They Fall termasuk sutradara Jeymes Samuel, Jay Z,S tephen Christy dan Ross Richie untuk proyek terbaru mereka.

Penggarapan naskah film ini diserahkan kepada Kemp Powers yang sukses dengan naskah film animasi SOUL. Untuk naskah tersebut mereka bahkan mendapat penghargaan Oscar. Saat ini, Kemp Powers dikabarkan tengah menggarap naskah untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Komik Irredeemable berkisah tentang seorang superhero bernama Plutonian yang awalnya membela bumi kemudian berubah menjadi gila. Ia kemudian mulai membantai semua orang. Satu-satunya yang mampu mencegahnya adalah penjahat super bernama Max Damage.

Max yang berubah peran harus menyelami masa lalu Plutonian guna bisa mengalahkannya. Max sendiri berpacu dengan waktu karena kekuatan super yang ia miliki bakal menyebabkan dia juga menjadi gila suatu waktu nanti, sama seperti Plutonian.

Komik Irredeemable diciptakan oleh Mark Waid dan digambar oleh Peter Krause. Irredeemable merupakan salah satu serial komik yang sukses dengan 37 episode dan terjual 1,5 juta eksemplar.

Dalam proyek terbaru Netflix ini, Jay Z kembali berperan sebagai musik produser untuk mengisi soundtrack di film adapatasi komik Irredeemable

Di proyek film The Harder They Fall, Jay Z menyuguhkan 14 komposisi lagu dengan bertabur musisi bintang mulai dari Lauryn Hill, CeeLo Green, Laura Mvula, Barrington Levy, Koffee, HOV, Kid Cudi, Conway The Machine dan Jadakiss.

Berita Lainnya