Jay Z Akhirnya Punya Akun Instagram! Buat Promosi Film “The Harder They Fall”

Kawula Muda ada yang langsung follow enggak?

Rapper Jay Z. (THE TIMES)
Thu, 04 Nov 2021

Rapper ternama Jay-Z sepertinya mulai tertarik dalam dunia media sosial. Pada Rabu, 3 November 2021, ia akhirnya memiliki akun Instagram.

Akun dengan username @jayz itu langsung dibanjiri followers. Hingga saat ini, akun tersebut telah memiliki sebanyak 1,9 juta pengikut. 

Superstar hip-hop tersebut hanya mengikuti satu akun, yakni milik sang istri, Beyonce. 

Beyonce tadinya tidak mengikuti siapapun di akun Instagramnya. Namun, akun sang suami resmi menjadi orang pertama yang ia ikuti di Instagram. 

Unggahan pertama Jay Z merupakan film terbaru Netflix karya Jeymes Samuel yang berjudul The Harder They Fall. Jay-Z juga mengambil peran sebagai produser di film tersebut. 

Dalam waktu 13 jam, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 600.000 orang. 

Jay-Z juga membuat Instagram Story berisikan trailer film dengan fitur countdown atau hitung mundur hingga pemutaran perdana film tersebut. 

Debut Jay-Z di Instagram adalah strategi promosi yang tepat. Bersama Kid Cudi, Jay-Z akan menyanyikan lagu Guns Go Bang yang nantinya bakal jadi soundtrack resmi film tersebut. 

Sebelumnya, pada 2015 silam, Jay Z sempat bergabung di Instagram dengan nama akun @Hovsince96. Ia mendedikasikan unggahan pertamanya kepada King of Pop, Michael Jackson.

Namun, akun Instagram miliknya tersebut hanya bertahan selama 14 jam. 

Film The Harder They Fall menceritakan kisah seorang koboi berkulit hitam yang diangkat berdasarkan kisah nyata dari sejarah Amerika. 

Film tersebut akan dibintangi oleh Idris Elba, Regina King, Zazie Beetz, Jonathan Majors, Deon Cole, Andria B, dan Woody McClain. 

The Harder They Fall telah tayang perdana di Netflix pada Rabu, 3 November 2021. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya