Rolling Stone Diduga Meremehkan Jisoo dan Lisa BLACKPINK, BLINK Murka!

Semangat eonnie Jisoo dan Lisa!!

BLACKPINK untuk cover majalah Rolling Stone. (TWITTER/ROLLING STONE)
Tue, 12 Jul 2022


BLINK yaitu sebutan untuk penggemar girl group BLACKPINK murka kepada Rolling Stone Korea setelah merilis artikel mengenai grup ini. 

Para penggemar BLACKPINK menilai, artikel terbaru Rolling Stone Korea menuliskan hal yang tidak sopan terhadap member Jisoo dan Lisa. Bermula dari tulisan yang memberikan kesan rasis terhadap Lisa serta dikatakan tidak memiliki bakat menonjol. 

Bahkan penggemar kecewa dengan artikel tersebut yang dianggap rasis dengan menilai pengucapan Lisa selama ia bernyanyi. Kemarahan penggemar ditunjukkan dengan ramainya tagar #RESPECTLISA di Twitter sejak 12 Juli 2022. 

Sedangkan, Jisoo BLACKPINK dituliskan sebagai member yang tidak memiliki bakat yang menonjol sebagai vokalis ataupun penari. Meskipun artikel ingin memuji Jisoo, penyampaian pujian ini terkesan meremehkan bakat dari pemeran drama ‘Snowdrop’ ini. Penggemar pun ramai berkomentar mengenai artikel dengan menaikkan APOLOGIZE TO LISA serta APOLOGIZE TO JISOO. 

Penggemar juga marah dengan beberapa pemilihan kata untuk menggambarkan Lisa yang memiliki latar belakang dari Thailand, dengan menyebutkan kata eksotis. BLINK menuntut permintaan maaf dari Rolling Stone Korea, meskipun artikel sudah diperbaharui dengan menghapus beberapa kalimat yang membuat penggemar marah. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak YG Entertainment maupun Rolling Stone Korea.

Berita Lainnya