Jisoo BLACKPINK Mendapatkan Sertifikat Idol K-Pop Tercantik 2022

Selamat mba Jisoo!!

Jisoo, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)
Thu, 21 Jul 2022


Jisoo dinobatkan sebagai idol K-Pop Wanita tercantik tahun 2022 oleh Nubia Magazine, nih.

Survey untuk ‘The Most Beautiful Female K-Pop Idol’ ini berakhir pada 1 Juli 2022. Tujuan dari polling ini untuk mengetahui peringkat serta membuat sertifikat kepada idol wanita yang paling cantik dan menarik di industri musik K-Pop, nih.

Selain Jisoo BLACKPINK, ada juga beberapa idol wanita yang dinominasikan. Mulai dari Tzuyu dari TWICE, Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK, Irene Red Velvet, Taeyeon SNSD, dan idol K-Pop wanita lainnya. Mereka semua terpilih dalam nominasi karena terkenal dengan kecantikan masing-masing dan dicintai oleh para penggemarnya.

Member tertua BLACKPINK ini mendapatkan sertifikat sebagai idol K-Pop wanita tercantik 2022 setelah menerima polling terbanyak dari 155 negara di dunia. Sebagian besar hasil polling terbanyak berasal dari Rusia, Indonesia, Singapura, India, dan beberapa negara lainnya. 

Tidak cuma itu, pemilik nama lengkap Kim Ji-soo ini juga mendapatkan sertifikat sebagai ‘The Most Beautiful Woman In The World’ versi Nubia Magazine. Jisoo berhasil mengalahkan dua puluh selebriti cantik lainnya yang berasal dari berbagai belahan dunia. 

Dalam 1 juta suara dari 116 negara, Jisoo menerima 500 ribu suara dari 98 negara dengan Tzuyu TWICE diperingkat dua dan Lisa BLACKPINK pada peringkat ketiga. 

Congratulations Jisoo!!

Berita Lainnya