Jungkook BTS Disebut Bakal Rilis Album Solo Berbahasa Inggris Juli 2023!

Asikkk album solo lagi dari member BTS, Kawula Muda!

Jungkook BTS disebut bakal merilis album solo pertamanya pada Juli 2023 (SOOMPI)
Mon, 05 Jun 2023

Salah satu member boy group, Jungkook BTS dikabarkan akan merilis album solo pertama di tahun ini, Kawula Muda. Album perdana tersebut dilaporkan akan rilis pada 14 Juli 2023.

Dilansir dari laman Soompi, Senin (05/06/2023), Jungkook sedang menyiapkan album pertamanya yang semua lagunya berbahsa Inggris.

Menanggapi, berita tersebut banyak pihak agensi Jungkook yakni Big Hit Music angkat suara. Katanya, pengumamn secar resmi bakal dikabarkan melalui mereka.

Jungkook BTS disebut bakal merilis album solo pertamanya pada Juli 2023 (KEPOPER)

"Kami akan membuat pengumuman begitu jadwal rilis albim solo Jungkook sudah dipastikan," tulis mereka.

Sama seperti member BTS lainnya, Jungkook juga pernah merilis lagu solo di album BTS seperti "Euphoria", "My Time", "Begin" dan lainnya.

Jungkook juga pernah merilis lagu solo seperti "Still With You" dan "My You" melalui SoundCloud. Dirinya juga pernah menjadi musisi pengisi soundtrack untuk FIFA World Cup 2022 yang berjudul "Dreamers".

Selain itu, ada pula debut kolaborasi Jungkook dengan solois asal Amerika yaitu Charlie Puth lewat lagu "Left and Right".

Saat ini, BTS memang dikabarkan sedang hiatus. Setelah kabar hiatusnya ini muncul, para member memutuskan untuk bersolo karier. J-Hope, SUGA, RM, dan Jimin telah merilis album solo sebelumnya sejak tahun 2022.

Mulai dari J-Hope yang merilis Jack in the Box, RM dengan album Indigo. Lalu disusul dengan Jimin yang bertajuk FACE dengan enam lagu di dalamnya.

Jin BTS pun juga turut merilis single "The Astronaut" sebelum ia pergi untuk wajib militer (wamil). V BTS sendiri membintangi reality show bertajuk "Jinny's Kitchen" di tvN sejak Februari 2023.

ARMY, siap-siap ya bakal kedatangan album Jungkook BTS dalam waktu dekat ini!

Berita Lainnya