Cara PSSI untuk Hindari Calo Tiket Indonesia vs Argentina, Dua Tiket untuk Satu Pembeli

Semoga Kawula Muda bisa dapet tiketnya yaa!

PSSI telah menyiapkan cara untuk menghindarkan calo tiket dalam pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mendatang (CNN INDONESIA)
Wed, 31 May 2023


Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir sangat paham tentang kehadiran calo tiket merupakan masalah yang ditemui setiap acara, termasuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina  Juni 19mendatang.

Erick Thohir pun mengatakan PSSI bersama pihak terkait telah menyiapkan sistem khusus yang diharapkan bisa meminimalisir kehadiran calo yang memborong banyak tiket sekaligus.

Melansir dari CNBC Indonesia, Erick memberikan aturan dengan memperketat batasan pembelian tiket per orang.

"Satu KTP hanya boleh dua (tiket). Kita perketat lagi agar masyarakat yang benar-benar cinta sepak bola tidak tekesampingkan," kata Erick, dalam konferensi pers.

PSSI telah menyiapkan cara untuk menghindarkan calo tiket dalam pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mendatang (OKEZONE)

 

"Nah, ini yang kita jaga dan harapkan dengan sistem yang dibangun bisa terjaga, mudah-mudahan," lanjutnya.

Sementara itu, CEO Tiket.com, Hendrata menyatakan pihaknya juga sudah menghadapi potensi perang berburu tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina.

"Kalau untuk soal tiket war, kesiapan segala, seperti yang kita sudah jelaskan tadi, kami sudah mempersiapkan segalanya dari penjualan sebelumnya sehingga kemungkinan down itu kecil sekali," tuturnya.

Sebagai informasi, tiket akan dijual pada 5-7 Juni 2023 mendatang. Untuk penjualan 'jalur khusus' atau presale yang dimulai pada 5 Juni khusus pemegang kartu BRI, dan 6-7 Juni untuk umum.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI atau www.pssi.org. Selain itu, tiket juga bisa dibeli lewat Tiket.com, baik melalui website maupun aplikasi.

Berita Lainnya