Jungkook Kolaborasi dengan Major Lazer sampai DJ Snake di Album Terbaru

Go Jungkook EDM Era!

Agensi BIGHIT bantah adanya plagiat pada lagu “Seven” Jungkook BTS (SOOMPI)
Tue, 17 Oct 2023

Jungkook BTS kembali bereksperimen dengan musik solonya. Menyambut album solo bertajuk Golden yang akan rilis pada 3 November 2023, daftar lagu dari album tersebut sudah tersebar dengan DJ Snake sebagai salah satu kolaboratornya.

Dalam sebuah unggahan di sosial media pribadi DJ Snake, musisi tersebut mengunggah foto pemutar audio yang menunjukkan judul lagu “Please Don’t Change” dari Jungkook dan dirinya.



Tak hanya berkolaborasi dengan produser musik lagu hit dunia “Lean On” tersebut, Jungkook juga akan membuat hit baru dengan Major Lazer dalam lagu “Closer to You” yang diduga akan menjadi lagu dengan genre elektronik sesuai dengan kolaboratornya yang mana adalah kelompok DJ.

Golden akan berisikan 11 tracks termasuk dengan “Seven” dan “3D” yang sudah rilis sebagai single dari album debut solonya tersebut. Begitu dengan “Standing Next To You” yang akan menjadi lagu utama dalam album maknae BTS tersebut.

Setelah albumnya rilis di bulan depan, Jungkook dikabarkan akan menjalani tur solo perdananya pada 20 November 2023 di Jangchung Arena Seoul, Korea Selatan. 

“Golden diambil dari momen emas Jungkook sebagai artis solo,” tulis siaran pers tentang album tersebut. 

“Dikenal sebagai ‘Golden Maknae’ BTS, Jungkook akan meluncurkan lagu baru dengan warna nada uniknya yang akan memikat pendengar di seluruh dunia,” sambung keterangan rilisan pers.

Tracklist Album Golden Jungkook BTS

Track list album "Golden" dari Jungkook BTS (Twitter X/charts_k)

 

1. 3D (ft. Jack Harlow)

2. Closer to You (ft. Major Lazer)

3. Seven (ft Latto) Explicit Ver.

4. Standing Next To You 

5. Yes or No

6. Please Don’t Change (ft. DJ Snake)

7. Hate You

8.  Somebody

9.  Too Sad to Dance

10. Shot Glass of Tears

11. Seven (ft Latto) Clean Ver.

Kawula Muda dan ARMY, kalau album Golden dari Jungkook sudah dirilis, jangan lupa streaming ya!

Berita Lainnya