Jungkook BTS Umumkan Album Solo Perdana "GOLDEN" Rilis 3 November 2023

Alo Golden Maknae!

Agensi BIGHIT bantah adanya plagiat pada lagu “Seven” Jungkook BTS (SOOMPI)
Wed, 04 Oct 2023

Kawula Muda dan ARMY, tandai kalender lo di tanggal 3 November 2023 mendatang karena si Golden Maknae BTS alias Jungkook akan merilis album solo perdananya yang bertajuk GOLDEN.

Album ini akan menampikan 11 lagu termasuk single yang sudah dirilis sebelumnya, “Seven” ft. Latto dan “3D” ft. Jack Harlow.

JUNGKOOK FEAT. LATTO

  

Bocoran dari BIGHIT MUSIC selaku agency dari Jungkook, pengambilan nama GOLDEN sebagai tajuk album Jungkook ini terinspirasi dari kepribadian Jungkook sebagai anggota emas termuda di BTS atau Golden Maknae yang kini menjejakkan karier sebagai musisi solo saat grupnya sedang hiatus dan beberapa member menjalani masa wajib militer.

“Golden diambil dari momen emas Jungkook sebagai artis solo,” tulis siaran pers tentang album tersebut. 

“Dikenal sebagai ‘Golden Maknae’ BTS, Jungkook akan meluncurkan lagu baru dengan warna nada uniknya yang akan memikat pendengar di seluruh dunia,” sambung keterangan rilisan pers.

Jungkook memang sering dipuji karena kehebatan vokalnya dan kemampuan terampilnya secara menyeluruh yang membuatnya dijuluki sebagai Golden Maknae oleh para penggemar, sampai label tersebut pun disebut oleh member BTS lainnya hingga agency menyepakati demikian.

Label Golden Maknae sudah bersama Jungkook sepanjang kariernya bahkan menjadi fanchant tidak resmi dari para penggemar dan tanpa disadari, Jungkook sendiri membuat vlog dengan judul “Golden Closet Films”.

Sepertinya Jungkook dan kilauan emas memang berjodoh ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya