Justin Bieber akan Lanjutkan Kembali Tur Dunia setelah Sembuh Sindrom Ramsay Hunt

Akan dimulai pada 31 Juli 2022, nih!

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Wed, 20 Jul 2022


Usai menderita sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber akan melanjutkan konser tur dunianya yang bertajuk Justice World Tour, nih Kawula Muda. Dia telah menunda jadwal tur Amerika Utara pada awal bulan Juni lalu.

Walau Justin belum berikan pengumuman dimulainya tur kembali di akun media sosial miliknya, tetapi terdapat tanggal baru yang diunggah di laman webnya. Di sana tertulis, Justin akan mulai manggung kembali pada 31 Juli 2022 di Summer Festival Luca di Italia.

Berdasarkan laman Variety, Rabu (20/07/2022), tur dunia Justin memiliki 75 jadwal lagi. Selanjutnya diikuti dengan lima jadwal di Eropa sampai Agustus, dan Amerika Selatan di bulan September. Ini berlanjut di Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru sebelum kembali ke Eropa pada Januari hingga Maret 2023.

Justin Bieber menunda beberapa turnya pada awal Juni, setelah sebelumnya mengumumkan bahwa ia sedang berjuang melawan sindrom Ramsay Hunt. Dalam kasus Justin, virus langka itu menyebabkan kelumpuhan di wajahnya.

Setelah membagikan diagnosisnya di Instagram pada 10 Juni, Justin menunda beberapa penampilannya pada bulan lalu di Washington, D.C., Toronto dan New York City, kemudian diikuti dengan sisa tur Amerika Utara.

“Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku," kata Bieber dalam video berdurasi dua setengah menit, menunjukkan kondisinya.

"Aku telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakitku semakin parah ... Untuk semua orang-orang di sekelilingku, aku sangat mencintaimu dan aku akan beristirahat dan menjadi lebih baik!" tuturnya.

Beliebers bisa lihat aksi Justin lagi deh di panggung. 

Berita Lainnya