Masuk 5 Besar, Ubud Bali jadi Kota Terbaik Ke-3 di 2022

Duh.. tempat wisata di sana emang top deh!

Ubud, Bali (THE CULTURE TRIP)
Tue, 19 Jul 2022


Warga Indonesia patut bangga, nih. Pasalnya, kota Ubud, Bali masuk dalam daftar tahunan World's Best Awards 2022, di kategori kota, oleh Travel + Leisure yang berada di posisi ke-3.

Wilayah di Ubud mencatat skor 91,73. Di peringkat atasnya ada dari San Miguel de Allende di Meksiko yang menempati peringkat ke-2, dan juara tahun ini ialah Oaxaca, Meksiko. Masing-masing kota tersebut mencatat skor 91,77 dan 92,96.

Melansir dari Liputan6, Selasa (18/07/2022), untuk menentukan kota-kota terbaik di dunia, pembaca Travel + Leisure melihat hotel, restoran, kekayaan warisan budaya, dan protokol COVID-19. Pengumpulan suara dari pembaca dihitung, diurutkan, dan akhirnya ditentukan skor untuk setiap kota.

Sebagai informasi, pemilihan ini terjadi di setiap tahunnya. Tim survei World's Best Awards, Travel + Leisure meminta pembaca untuk mempertimbangkan pengalaman perjalanan di seluruh dunia. Mereka diminta berbagi pendapat tentang kota, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan lainnya.

Pembaca menilai kota berdasarkan pemandangan dan landmark, budaya, makanan, keramahan, wisata belanja, serta nilai keseluruhannya.

Sekali lagi, selamat Kota Ubud, Bali, semoga kota Indonesia lainnya bisa jadi kota terbaik di dunia, ya!

Berita Lainnya