Kara Chenoa Rilis Lagu ‘Shoe’ Bersama Label Internasional

Dansa ria bareng Kara!!

Kara Chenoa (Instagram.com/kara_chenoa)
Tue, 05 Jul 2022


Kara Chenoa kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Shoe’, nih

Single kali ini menjadi proyek keduanya bersama dengan Warner Music Indonesia. Sebelumnya Kara Chenoa juga sudah merilis lagu ‘Missus Superficial’ dengan Warner Music Indonesia.

Bagaikan lagu dansa, single ‘Shoe’ membuat pendengarnya merasa energik dan ingin berjoget. Bahkan lagu ini disebut sebagai Booty Groove oleh Kara. Rasanya Kawula muda diajak untuk berdansa bersama setiap mendengarkan lagu ini.

Single 'Shoe' ditulis langsung oleh Kara Chenoa, ia menginginkan pendengarnya untuk selalu menjadi diri sendiri dalam keadaan apa pun. Terus berdansa seperti yang Kawula Muda inginkan, tidak peduli siapa pun yang melihat. 

Single 'Shoe' dari Kara Chenoa (INSTAGRAM/kara_chenoa)

 

Nah, lagu ini menjadi kelanjutan dari kolaborasi musisi di kawasan Asia melalui proyek ‘2nd Asiativ.wav’ dari Asiatic Record atau Warner Music Asia. Lagu ‘Shoe’ menjadi lagu pertama yang nantinya akan ditambah dengan lagu dari musisi lain di Asia.

Projek ini akan menggandeng musisi dengan genre Pop, Hip Hop, sampai indie. Pada proyek pertama yang dinamakan ‘Asiatic.wav vol 1’ musisi Indonesia yang dilibatkan ada rapper RAMENGVRL.

Berita Lainnya