Kelly Clarkson akan Rilis Album yang Menceritakan Proses Perceraiannya

Padahal doi baru selesai ngurus perceraian dan sekarang jadi single parents, Kawula Muda!

Kelly Clarkson (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)
Thu, 08 Sep 2022


Musisi Kelly Clarkson sebut tengah merekam album terbaru. Adapun album tersebut disebut akan merekam emosi yang dirasakan Kelly dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock. 

“Saya tahu ada laki-laki dan perempuan lain di luar sana yang telah melalui perpisahaan semacam ini dan perlu berteriak sekuat tenaga. Anda bisa datang dan bergabung dengan saya,” tutur Kelly kepada Veriety seperti dikutip Prambors pada Kamis (08/09/2022).

Kelly Clarkson (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

 

Album yang akan dirilis pada 2023 tersebut akan menandai album studio besar pertama Kelly dalam lima tahun. Sebelumnya, ia merilis Meaning of Life pada 2017 lalu. 

Musisi “Because of You” tersebut pun turut menjelaskan bahwa album terbaru ini menjadi penting dan sentimental baginya. 

“Saya mengerjakan ini dalam terapi: Saya terkadang kesulitan menyuarakan apa yang saya rasakan, jadi musik sangat membantu saya. Itu baru benar-benar sembuh. Aku merekam rekamannya beberapa waktu lalu,” tambah Kelly. 

Album tersebut rupanya telah dipersiapkan Kelly selama dua tahun. Hal tersulit yang Kelly rasakan yakni bagaimana menyatukan emosi-emosi yang muncul dalam proses perceraiannya. 

“Produser saya dan saya tertawa kemarin karena saya seperti, ‘Ingat waktu kami menulis, seperti, 25 lagu dalam seminggu?’ Sebanyak itu yang ada di album. Saya benar-benar menulis sebagian besar dari ini hampir dua tahun yang lalu,” jelas Kelly. 

Menjadi seorang ibu dan bekerja di saat yang bersamaan juga menjadi tantangan tersendiri bagi Kelly. Sebagai ibu tunggal, Kelly mengakui terus berusaha untuk menyesuaikan jadwal anak-anak dengan pekerjaannya. 

Lebih lanjut, mengenai album terbarunya kali ini, Kelly menggambarkannya seperti sebuah ‘busur’. Awalnya busur tersebut begitu manis dan indah, tetapi busur tersebut harus ‘ditarik’ apabila ingin melontarkan panah. 

Hal itu pun menggambarkan sebuah hubungan yang ‘berkembang’. “Dan terkadang itu tidak berkembang seperti yang kamu inginkan,” tutup Kelly. 

Berita Lainnya