Kembali Ajak Berdisko, FLEUR! Rilis Album Debut Berjudul “Fleur Fleur FLEUR!”

Hai Kawula Muda, FLEUR! rilis album perdana.

Grup musik Indonesia, FLEUR!. (INSTAGRAM/FLEUR!)
Mon, 13 Jun 2022


Setelah sempat merilis single Suara Disko pada 2021, FLEUR! kembali mengajak kita berdiskoria lewat album perdananya yang bertajuk “Fleur Fleur FLEUR!”.

Kental dengan nuansa musik 1960-an, album “Fleur Fleur FLEUR!” berisikan 11 nomor yang mempresentasikan perjalanan Tanya (gitar, vokal), Tika (drum, vokal), Yuyi (bas, vokal) dari Flower Girls, band tribute untuk Dara Puspita menuju FLEUR!.

“Album perdana ini menjadi istimewa jika kita melihat apa yang Tanya (gitar, vokal), Tika (drum, vokal) dan Yuyi (bass, vokal) lalui selama proses pembuatannya. Album ini merupakan proses pembentukan jati diri dan musik FLEUR!” jelas Tika.

Dari pertemuan mereka sebagai Flower Girls, fenomena kehidupan anak muda, berpulangnya sosok tercinta, hingga repetisi janji politisi merupakan sepenggal dari kisah dibalik penulisan lagu dalam album ini.

“Duka dan luka yang saya alami di tengah proses rekaman, dan perubahan lirik lagu “Merona” yang didekasikan untuk momen tersebut – album ini memiliki arti tersendiri bagi perjalanan hidup saya,” ungkap Tika kembali.

Grup musik Indonesia, FLEUR!. (INSTAGRAM/FLEUR!)

 

Album ini semakin spesial karena melibatkan beberapa musisi tamu untuk berkolaborasi di antaranya Adra Karim untuk mengisi keyboard untuk lagu Break Sebat, Bilal Indrajaya untuk vokal di lagu Juwita Malam, dan Rika Putri Anjani di lagu Safe Flight.

Khusus nama terakhir, ia adalah mantan personel Flower Girls dan juga pencipta lagu yang dinyanyikan.

Seluruh materi album ini disempurnakan dengan brilian oleh Viki Vikranta (Kelompok Penerbang Roket) untuk mixing dan mastering.

Album “Fleur Fleur FLEUR!” dirilis secara fisik dalam bentuk CD Deluxe oleh Lamunai Records pada 10 Juni 2022 dan dapat dibeli di lamunairerecords.com. Versi digital album ini akan tersedia di berbagai platform pada 24 Juni 2022.

Pesta perilisan “FLEUR!” bersama Lamunai Records akan digelar di Jakarta pada 30 Juni dan Bandung pada 1 Juli 2022.

Mereka juga telah mempersiapkan tur ke berbagai kota juga di bulan Juli mendatang untuk memperkenalkan dan merayakan rilisnya album debut mereka.

Berita Lainnya