NCTzen! NCT Dream akan Tiba di Indonesia Hari Ini!

Konsernya besok, nih Kawula Muda!

NCT Dream saat di Bandara Incheon (TWITTER/NCTDREAMCENTER)
Thu, 19 May 2022

NCT Dream saat ini tengah dalam perjalanan menuju Indonesia, loh Kawula Muda! Sejak pagi hari ini, Kamis (19/05/2022), boy group tersebut sudah terlihat di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Kedatangan NCT Dream ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara Allobank Festival 2022, yang akan digelar besok, 20 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Tampilan kelima member NCT Dream saat di bandara terlihat berbeda. Walaupun wajah sang idola tertutup, aura ketampanan mereka tetap membuat fans berkerumun di sana.

NCT Dream saat di Bandara Incheon (TWITTER/nctzenbase))

 

Selain itu, tagar #SafeFlightNCTDream (Safe Flight NCT Dream) juga sempat trending di Twitter. Banyak NCTzen, panggilan untuk penggemar NCT Dream, memberikan doa keselamatan para idolanya. 

Selain itu, ungkapan kebahagiaan karena dapat bertemu idola secara langsung.

Sebelum itu, para member NCT Dream sempat menyapa fans di Tanah Air melalui video singkat di akun Instagram @allobank. Mereka mengatakan bahwa senang bisa bertemu kembali dengan penggemar tercinta.

"Akhirnya kami bisa bertemu langsung dengan NCTzen Indonesia. Kami sangat senang dan menantikannya," tutur Jeno.

"Kalian merindukan kami, kan? Kami juga sangat merindukan NCTzen Indonesia!" kata Jisung bahagia.

"Maka dari itu, 20 Mei 2022 di Istora Senayan, mari kita menikmati waktu bersama!" tambah Jaemin.

Kawula Muda, selain NCT Dream ada juga Red Velvet dan musisi papan atas Indonesia, di antaranya, Rizky Febian, Raisa, Pamungkas, Ari Lasso, Barasuara, hingga Kunto Aji.

Berita Lainnya