The Kid LAROI Gabung Lagi ke Manajemen Scooter Braun setelah Tahun Lalu Keluar

Kawula Muda, mudah-mudahan kerja sama mereka bisa awet ya.

The Kid LAROI, penyanyi asal Australia. (TWITTER/THE KID LAROI)
Tue, 31 May 2022

Hubungan kerja sama antara musisi The Kid LAROI dan Scooter Braun bisa diibaratkan seperti kisah asmara yang CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Melansir laporan dari Variety, baru-baru ini, penyanyi asal Australia itu dikabarkan telah menandatangani kembali kontrak dengan manajemen Scooter Braun. Hal ini dilakukan oleh LAROI setelah ia memutuskan untuk keluar dari manajemen milik Adam Leber, Rebel Management, pada bulan lalu tanpa diketahui alasannya.

Bergabungnya kembali The Kid LAROI bersama manajemen Scooter Braun, SB Projects, maka ia berada di bawah naungan yang sama dengan sejumlah musisi dunia lainnya seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, J Balvin, Dan + Shay, dan Tori Kelly.

LAROI pertama kali menandatangani kontrak dengan SB Projects pada Juni 2021. Baru bergabung tiga bulan, LAROI kemudian memutuskan untuk keluar.

Menurut laporan dari Billboard, keputusan itu dilakukan oleh LAROi karena ia memiliki masalah yang dinilainya sangat signifikan dengan perusahaan tersebut. Kabarnya, Braun dinilai tidak terlalu cukup terlibat dalam membuat keputusan dalam kariernya.

Menurut sebuah sumber, LAROI bersama dengan sang ibu, Sloane Howard, diketahui mulai mendekati Braun kembali. Sekitar satu minggu lalu, LAROI akhirnya menandatangani kembali kontrak dengan manajemen SB Braun dengan syarat bahwa Braun akan terlibat langsung dan mengawasi semua aspek yang berkaitan dengan karier artisnya.

Pada 26 Mei 2022, Scooter Braun seakan ingin membuktikan komitmennya dengan terbang ke Australia untuk melihat pertunjukan LAROI yang digelar di Qudos Bank Arena Sydney. Dalam konser pertama dari tujuh konser yang bakal digelar, LAROI berhasil menjual habis seluruh tiket sebanyak 42.000 tiket.

Padahal sebelum bergabung kembali dengan manajemen SB Projects, LAROI sempat membuat video TikTok berisi sindiran untuk Scooter Braun. Dari video tersebut sejumlah warganet menduga mereka telah bertengkar. Namun, video viral itu ternyata hanyalah salah satu gimmick dan trik marketing untuk perilisan lagu terbarunya yang berjudul Thousand Miles.

Nama The Kid LAROI mulai melambung ketika ia merilis mixtape debutnya yang berjudul F*CK LOVE dan single hitnya yang berjudul Without You pada 2020. Single tersebut bahkan langsung menduduki peringkat ke-8 di Billboard Hot 100.

Single lanjutannya yang dirilis pada Juli 2021 dan berkolaborasi dengan Justin Bieber berjudul Stay menjadi sukses besar dengan menduduki peringkat pertama di sejumlah chart Amerika Serikat serta Australia.

Berita Lainnya