The Kid LAROI Gandeng Polo G dan Stunna Gambino di Video Musik “Not Sober”

Kawula Muda, single ini masuk dalam mixtape terbaru Laroi.

The Kid LAROI, penyanyi asal Australia. (TWITTER/THE KID LAROI)
Tue, 27 Jul 2021

The Kid LAROI baru saja meluncurkan mixtape terbarunya bertajuk “F*ck Love 3 : Over You” pada Jumat (23/07/2021). Bersamaan dengan itu, penyanyi sekaligus rapper asal Australia ini merilis video musik untuk salah satu single dari mixtape tersebut, berjudul Not Sober.

Laroi menggandeng rapper Polo G dan Stunna Gambino dalam lagu ini. Mereka bertiga hadir di video musik yang disutradarai oleh Steve Cannon.

Klip itu menampilkan ketiga rapper bergabung dengan banyak orang di luar sebuah gedung apartemen, sambil menyanyikan lirik lagu. Mereka bertiga juga tampil dari atap gedung yang memperlihatkan pemandangan kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui lagu Not Sober, ketiganya mengungkapkan ketergantungan mereka pada obat-obatan untuk menjauhkan rasa sakit.

Beberapa tahun lalu, The Kid LAROI dan Polo G hanyalah anak-anak hip-hop baru. Mereka menemukan jalur mereka sendiri di dunia rap berkat bimbingan dari para senior hip-hop, salah satunya mendiang Juice WRLD. Kini, kedua artis tersebut telah menjelma menjadi bintang muda yang banyak difavoritkan di industri musik global.

Bersama dengan Stunna Gambino, keduanya membuktikan dominasi mereka atas suara rap melodi melalui lagu Not Sober yang terdengar menyentuh dan lembut.

Video musik Not Sober muncul selang dua minggu setelah Laroi merilis video musik Stay, lagu kolaborasinya bersama Justin Bieber yang juga menjadi bagian dari mixtape barunya.

Selain Not Sober dan Stay, mixtape “F*ck Love 3: Over You” juga memuat dua lagu kolaborasi lainnya, yaitu Still Chose You yang menampilkan Mustard dan Don’t Leave Me bersama G Herbo dan Lil Durk.

Terdapat 7 lagu di mixtape terbaru Laroi, tiga lainnya adalah lagu solo yang berjudul Over You, Bad News, dan Same Energy.

“F*ck Love 3: Over You” merupakan proyek terakhir Laroi dari trilogi “Fuck Love”. Ia memulai proyek tersebut melalui mixtape debutnya “F*ck Love” pada Juli 2020, yang disusul dengan versi deluxe bertajuk “F*ck Love (Savage)” pada bulan November.

Saat ini, bintang yang baru berusia 17 tahun itu sedang menyelesaikan album debut full length-nya, yang rencananya akan dirilis tahun depan.



Berita Lainnya