Foto Bareng Istri Elon Musk di SpaceX, Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Fans

Kawula Muda, kira-kira bakal ada kerja sama apa ya Jennie dan Grimes?

Jennie BLACKPINK bersama dengan Grimes. (TWITTER/GRIMES)
Tue, 27 Jul 2021

Jennie BLACKPINK kembali bikin heboh dengan pertemuannya bersama selebritas dunia.

Jennie sebelumnya diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan rekannya di BLACKPINK, Rose. Keberadaan keduanya dikonfirmasi oleh pihak agensi, YG Entertainment, yang menyebutkan bahwa Jennie dan Rose sedang mengerjakan sebuah proyek musik baru di sana.

Kali ini, Jennie membuat heboh fans setelah mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan kedekatannya bersama penyanyi sekaligus produser asal Kanada, Grimes. Bahkan keduanya tampak berpose di depan roket SpaceX milik Elon Musk.

“Rocket day with my fairy princess @grimes,” tulis Jennie dalam akun Instagramnya pada Senin (26/07/2021).

Di hari yang sama, Grimes juga mengunggah foto jalan-jalannya bersama dengan Jennie melalui akun Twitter miliknya.

“Jennie and Grimes go to space,” tulis Grimes.

Selain seorang musisi, Grimes adalah pasangan dari miliarder dunia pemilik perusahaan Tesla hingga Space X, Elon Musk. Grimes dan Elon Musk sebelumnya diketahui sebagai penggemar K-Pop.

Elon Musk pernah kedapatan mengungkapkan kekagumannya terhadap girlgroup K-Pop LOONA. Sementara itu, Grimes pernah mengatakan bahwa Gowon LOONA adalah ibu baptis dari anak mereka, X A-12.

Melansir dari Koreaboo,ini bukanlah pertama kali Jennie memperlihatkan kedekatannya dengan Grimes. Sebelumnya, mereka sering melakukan komunikasi dengan bertukar komentar di Instagram masing-masing.

Dengan adanya foto-foto kedekatan di antara Jennie dan Grimes tentu saja langsung membuat para penggemar heboh. Mereka berspekulasi bahwa kolaborasi antara keduanya sedang dalam proses.

Sementara itu, selama berada di Amerika, Jennie dan Rose telah bertemu dengan sejumlah selebritas ternama antara lain Dua Lipa dan bintang TikTok, Bella Poarch.

Apakah akan ada kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan Grimes? Kita tunggu saja ya!  

Berita Lainnya