The Killlers Akan Rilis Album “Pressure Machine” versi Deluxe

Kawula Muda, “Pressure Machine” bakal diluncurkan pada 25 Maret melalui label perusahaan EMI.

Band Amerika, The Killers. (TWITTER)
Tue, 22 Mar 2022


The Killers telah mengumumkan peluncuran edisi deluxe album “Pressure Machine” yang rilis pada 2021 lalu. Rencananya, edisi deluxe “Pressure Machine” bakal diluncurkan pada 25 Maret melalui label perusahaan EMI.

Di versi deluxe-nya, The Killers akan menampilkan versi baru dan konsep daur ulang lagu-lagu pilihan dari album yang diproduksi bersama oleh band dengan produser Shawn Everett dan Jonathan Rado.

Lagu  seperti West Hills dan Runaway Horses yang merupakan kolaborasi dengan Phoebe Bridgers  serta lagu The Getting By akan dikerjakan ulang untuk rilis album versi deluxe ini.

“Ini sedikit lebih canyon rock. Mungkin sedikit lebih tradisional Killers kurasa,” ungkap vokalis Brandon Flowers terhadap album versi deluxe ini.

The Killers juga telah mengumumkan bahwa pada Senin 21 Maret 2022,  mereka merilis  Notes From A Quiet Town, sebuah film live yang akan tayang secara eksklusif di Facebook dalam rangka menyambut perilisan album “Pressure Machine” versi deluxe.


Notes From A Quiet Town menampilkan tiga pertunjukan langsung dari The Killers, diambil di kota asal vokalis Brandon Flowers di Nefi, Utah, dan juga mencakup sejumlah cerita penduduk lokal setempat.

Pada album sebelumnya “Imploding The Mirage” yang merupakan album keenam The Killers yang rilis 2020 lalu, gitaris Dave Keuning tidak terlibat langsung dalam proses produksi dan lebih banyak tinggal di rumahnya sementara bassis Mark Stoermer absen karena pandemi Covid-19.

The Killers rencananya akan melakukan tur di wilayah Amerika Utara pada April 2022 dilanjut dengan konser tur ke Inggris dan Irlandia pada Mei dan Juni.

Berita Lainnya