Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2022

    Rayakan Ultah Ke-28, 7 Lagu Terbaik Justin Bieber Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

    Ada lagu favorit kamu, Kawula Muda?

    Penyanyi asal Canada - Justin Bieber. (Twitter)

    Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang lahir pada 1 Maret 1994 hari ini genap berusia 28 tahun!

    Sudah lebih dari setengah waktu hidupnya, ia berkarier di dunia musik. Justin mulai populer melalui YouTube ketika mengunggah video cover ‘So Sick’ milik Ne-Yo pada tahun 2007. Hingga pada tahun 2010, Justin Bieber debut single berjudul ‘Baby’ sampai populer di seluruh negara dan menjadi idola kalangan remaja. 

    Mau tahu daftar lagu dari Justin Bieber yang sudah didengarkan lebih dari 1 miliar kali di Spotify? Simak informasinya di bawah ini!

    1. I Dont Care (1.011 M)


    Single pertama dari album keempatnya Ed Sheeran berkolaborasi dengan Justin Bieber. Dirilis pada 10 Mei 2019, lagu yang tergolong mudah untuk didengarkan ini rupanya telah berhasil didengarkan lebih dari 1 miliar kali di platform musik Spotify.

    2. What Do You Mean? (1.089 M)


    Siapa yang kenal dengan lagu Justin di lagu ini? Ya, Justin merilis lagu berjudul ‘What Do You Mean’ ini pada tahun 2015 yang merupakan single utama di albumnya ‘Objective’. Lagu ini bercerita tentang hubungan antara Justin dan mantannya, Selena Gomez. Pasangan ini pernah populer pada masanya. Karena itu, tidak heran jika lagu ini berhasil didengarkan lebih dari 1 miliar kali di Spotify.

    3. Cold Water (1.100 M)


    Single Major Lazer dirilis pada 22 Juli 2016, dan telah bermitra dengan Justin Bieber dan MØ. Style EDM juga mudah didengarkan, dan lagu ini menjadi salah satu lagu paling mainstream saat itu. Maka lagu ini pun sukses di-streaming lebih dari 1 miliar kali lewat Spotify.

    4. Let Me Love You (1.232 M)


    Dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 sebagai single ketiga untuk albumnya DJ Snake yang berjudul ‘Encore’. Lagu ini menghadirkan Justin Bieber sebagai vokal utamanya. Lagu bergenre EDM dan juga sangat easy listening yang satu ini sangat tenar pada masanya lho! bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang memutar lagu ini. Tak aneh lagi memang jika lagu ini telah didengar sebanyak lebih dari 1.2 miliar kali di Spotify.

    5. Sorry (1.300 M)


    Masih dalam satu album yang sama dengan ‘Love Yourself’, lagu milik Justin yang satu ini juga telah berhasil mencapai angka lebih dari 1.3 miliar stream di Spotify. Dirilis pada tanggal 22 Oktober 2015 yang lalu sebagai single kedua dari albumnya ‘Purpose’. Lagu bertempo cepat ini juga berhasil menuai banyak pujian dari para kritikus musik.

    6. Despacito (Remix) (1.344 M)


    Siapa yang tak asing lagi dengan lagu yang satu ini? Ya, lagu latin yang dinyanyikan oleh Louis Fonsi dan Daddy Yanke ini dibuat versi remix-nya bersama dengan Justin Bieber sebagai tamu vokalnya. Dirilis pada tanggal 17 April 2017, lagu ini sangat sukses pada masanya. Terbukti dengan lagu ini juga berhasil mendominasi peringkat pertama di tangga lagu resmi berbagai negara di dunia.

    7. Love Yourself (1.378 M)


    Lagu yang dirilis pada 6 Desember 2015 silam sebagai single ketiga dari album ‘Purpose’ ini sangatlah viral pada masanya. Buktinya lagu ini telah berhasil menduduki peringkat pertama pada tangga lagu resmi di berbagai negara, termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT