Netflix akan Rilis Game Terbaru, ‘Trivia Quest’!

Bukan April Mop ya, Kawula Muda!

Netflix akan merilis game terbaru pada 1 April mendatang, “Trivia Quest” (DOK.NETFLIX)
Fri, 04 Mar 2022

Netflix akan kembali merilis game terbaru pada 1 April mendatang. Berjudul “Trivia Quest”, pemain akan diminta menjawab pertanyaan-pertanyaan trivia untuk mendapatkan poin.

Pada trailer, disebutkan akan terdapat beberapa level pertanyaan pada game tersebut. Mulai dari pertanyaan normal hingga sulit seperti, "Apa mineral yang ditemukan di Pandora dalam Avatar?"


Akan ada jalan cerita yang disuguhkan pada game tersebut. Pada trailer tersebut juga, pemain seolah akan membantu Willy untuk membebaskan teman-temannya dengan mengalahkan Evil Rocky. Evil Rocky diceritakan ingin mengumpulkan seluruh pengetahuan dunia dengan tujuan jahat. 

Apabila target poin tercapai ketika pemain menjawab pertanyaan dengan benar, satu per satu teman Willy akan dibebaskan. Namun, sebaliknya! Apabila pemain salah menjawab pertanyaan, akan ada kesempatan untuk mengulang kuis agar dapat membantu Willy menyelamatkan teman-temannya di kemudian hari. 

Dikutip dari laman resmi Netflix, game tersebut disebut terinspirasi dari game populer Trivia Crack. Nantinya, akan ada episode yang dirilis setiap harinya oleh Netflix dalam 30 hari. Setiap episode akan memiliki 24 pertanyaan (12 pertanyaan normal dan 12 pertanyaan sulit). 

Kategori pertanyaan pun beragam, mulai dari sains, hiburan, olahraga, seni, geografi, hingga sejarah. 

“Trivia Quest” akan hadir di Netflix dan dapat diakses melalui tablet dan ponsel Android maupun iOS mulai dari 1 April mendatang. 

Tenang, bukan candaan April Mop ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya