V BTS Nangis di Teaser “IN THE SOOP: Friendcation”, Geng Wooga Squad Bingung!

Kawula Muda, "IN THE SOOP: Friendcation" bareng Wooga Squad bakal tayang akhir bulan ini.

Wooga Squad bintangi travel reality berjudul "IN THE SOOP: FRIENDCATION" (TWITTER)
Tue, 19 Jul 2022


Disney+ baru saja merilis teaser untuk serial variety show terbaru mereka yang berjudul IN THE SOOP: Friendcation.

Acara yang dibintangi oleh Wooga Squad yang terdiri dari Kim Taehyung alias V BTS, Peakboy, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan Park Seo Joon ini merilis teaser terbaru mereka pada Senin (18/07/2022).

Teaser resmi ketiga yang dirilis oleh Disney+ ini menunjukkan para personel Wooga Squad melakukan kegiatan seru selama liburan mereka. Namun, di akhir video ada yang membuat penggemar penasaran karena V diduga menangis.

Video teaser diawali dengan cuplikan gambar saat pertemuan mereka bersama untuk untuk membahas tempat dan kegiatan yang akan mereka lakukan dalam acara tersebut.

V kemudian merencanakan perjalanan “persahabatan” selama empat hari selama musim dingin tahun ini.

Peakboy sempat bertanya apakah mereka harus berakting seolah-olah mereka sedang bersenang-senang yang kemudian dijawab Park Seo Joon bahwa mereka tidak perlu berakting dan harus benar-benar bersenang-senang.

Kelima selebritas beken Korea itu tampak pergi memancing seperti keinginan Peakboy, melakukan seluncur es seperti yang disarankan oleh V, camping, dan menikmati makan malam bersama dengan api unggun seperti yang diinginkan oleh Woo Shik.

Ketika memancing, Peakboy tampak terlihat kaget karena ia berhasil menangkap beberapa ikan. Setelah itu, Park Seo Joon dan V tampak bermain-main dalam arena seluncur es, lalu tertawa bersama sambil berendam di bak mandi air panas.

Di akhir video teaser, Wooga squad tampak beristirahat bersama di ruangan yang gelap. Seseorang kemudian bertanya pada V apakah dia menangis? Sahabatnya yang lain kemudian membenarkan bahwa V memang benar menangis setelah mengangkat selimut dari wajahnya.

Kemudian ada pula yang bertanya mengapa V menangis dan apa yang salah? Namun, video teasernya selesai dan membuat para penggemar merasa penasaran.

IN THE SOOP: Friendcation bersama Wooga Squad akan tayang di Disney+ pada 22 Juli dan episode baru akan disiarkan setiap hari Jumat pukul 23.00 KST atau pukul 21.00 WIB.

Simak video teasernya di bawah ini ya!


Berita Lainnya