Lagu “Kill This Love” BLACKPINK Dipakai untuk Trailer Film Nicolas Cage

Kawula Muda, lagu "Kill This Love" jadi musik latar trailer film "The Unbearable Weight of Massive Talent"!

BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)
Fri, 17 Dec 2021

Para penggemar BLACKPINK yang kerap disapa BLINK mendapat kejutan dari tim produksi film Hollywood terbaru yang dibintangi oleh aktor Nicolas Cage berjudul The Unbearable Weight of Massive Talent.

Pada 14 Desember 2021, LIONSGATE merilis video trailer dari film tersebut dan diunggah di kanal YouTube mereka. Dari video trailer yang dirilis tersebut, BLINK dibuat terkejut dengan latar lagu yang digunakan.

Pasalnya, dalam trailer film yang baru saja dirilis itu, salah satu lagu hits milik BLACKPINK yaitu Kill This Love menjadi salah satu lagu latarnya.

Lagu Kill This Love mulai dimainkan saat pertengahan trailer film itu berjalan. Lagu yang dirilis oleh BLACKPINK pada 4 April 2019 itu terus dimainkan hingga video berakhir.

The Unbearable Weight of Massive Talent menjadi film terbaru dari Nicolas Cage. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Pedro Pascal, Sharon Horgan, Ike Barinholtz, Alessandra Mastronardi, Jacob Scipio, Lily Sheen, Neil Patrick Harris, dan Tiffany Haddish.

Dalam film ini, Nicolas Cage berperan sebagai dirinya sendiri. Diceritakan Cage yang memiliki banyak hutang, diminta untuk datang ke pesta ulang tahun seorang miliarder Meksiko, yang kebetulan adalah seorang penggemar beratnya.

Miliader itu berharap dapat memberikan naskah yang ditulisnya kepada Cage untuk membuatnya membintangi proyek tersebut. Ketika ia dan sang miliarder mulai berteman, muncullah kabar bahwa miliarder itu adalah seorang gembong kartel narkoba yang telah menculik putri calon Presiden Meksiko.

Jalan cerita semakin seru ketika Cage akhirnya direkrut oleh pemerintah AS untuk mendapatkan informasi tentang sang miliarder. Sayangnya, keadaan menjadi lebih buruk ketika miliarder itu membawa putri Cage dan mantan istrinya.

The Unbearable Weight of Massive Talent rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai 22 April 2022.

Sementara itu, Kill This Love menjadi salah satu lagu milik BLACKPINK meraih sukses. Di YouTube, video musik Kill This Love telah ditonton lebih dari 1,4 miliar views.

Berita Lainnya