Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde “When Dawn Comes Again” Bakal Dirilis 21 Juli!

Kawula Muda, siap-siap untuk kolaborasi menarik Baekhyun EXO dan Colde ini ya!

Baekhyun EXO dan Colde berkolaborasi rilis single baru. (TWITTER)
Tue, 20 Jul 2021

SM Entertainment selaku agensi dari Baekhyun EXO akhirnya mengumumkan tentang waktu perilisan lagu kolaborasi anak asuhnya itu dengan Colde.

“Kolaborasi Baekhyun dalam lagu Colde, When Dawn Comes Again, akan dirilis pada (21/7) pukul 18.00 KST (pukul 16.00 WIB),” tulis pihak SM Entertainment melalui akun media sosial mereka @weareoneEXO pada Senin (19/07/2021).

Tak hanya SM Entertainment, pada 18 Juli 2021, Colde juga telah lebih dulu mengumumkan bahwa kolaborasinya bersama dengan Baekhyun yang telah ditunggu-tunggu akhirnya akan segera dirilis.

Pada Mei 2021, sebelum berangkat menjalani wajib militer, Baekhyun telah mengabarkan pada para penggemarnya bahwa ia akan melakukan kolaborasi spesial. Saat itu, ia berharap para penggemarnya dapat menantikan hasil kolaborasinya dengan Colde.

Ini bukanlah pertama kalinya Colde bekerja sama dengan Baekhyun. Sebelumnya, musisi bernama lengkap Kim Hee Soo tersebut sudah terlibat dalam beberapa proyek pembuatan lagu Baekhyun seperti Love Scene, Diamond, dan Love Again.

Pada 20 Juli 2021 tengah malam waktu Korea, Colde kembali memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar dengan merilis teaser video musik lagu When Dawn Comes Again.

Dari cuplikan video teaser yang dibagikan, terdengar bahwa lagu kolaborasi mereka bergenre ballad R&B dengan tempo yang lambat. Lagu When Dawn Comes Again kental dengan iringan gitar yang minimal namun memberikan kesan yang kuat.

Yang menariknya lagi, dalam video teaser tersebut terlihat aktor muda Nam Yoon Su dipilih untuk menjadi model video klipnya. Aktor sekaligus model tersebut terlihat tengah sendirian di atap sebuah gedung yang berada di pusat kota Seoul. Nam Yoon Su tampak terlihat mengagumi pemandangan fajar yang tersaji saat itu.

Jangan sampai terlewat untuk mendengar lagu kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde pada Rabu (21/07/2021) pukul 16.00 WIB dan tonton video teasernya di bawah ini ya!



Berita Lainnya