Lagu "This Is What You Came For" Versi Taylor Swift Tersebar di Sosial Media

Sebelum kolab sama Rihanna, lagu ini dinyanyikan oleh Taylor Swift.

Lagu Calvin Harris "This Is What You Came For" ternyata pernah dinyanyikan Taylor Swift sebelum duet dengan Rihanna (INSIDER)
Fri, 03 Mar 2023

Lagu milik Calvin Harris "This Is What You Came For" bersama Rihanna yang rilis pada 2016 lalu, kembali disorot oleh warganet. Pasalnya, lagu tersebut awalnya ditunjukkan kepada Taylor Swift.

Media berita TMZ melaporkan, Taylor Swift yang menulis lagu "This Is What You Came For" lewat ponselnya dan mengirimkan kepada Calvin. Pria yang saat itu menjadi kekasih Taylor membalas dengan bilang "Aku suka."

Bahkan, pada tahun perilisan lagu tersebut, Calvin juga pernah menulis di akun Twitter pribadinya @CalvinHarris terkait kontribusi Taylor di "This Is What You Came For."

"Aku menulis musiknya, memproduseri lagunya, mengaransemennya, dan memotong vokalnya. Awalnya dia (Taylor) ingin itu dirahasiakan, maka nama samaran itu 'hence the pseudonym'," tulis tweet Calvin Harris.

Lagu Calvin Harris "This Is What You Came For" ternyata pernah dinyanyikan Taylor Swift sebelum duet dengan Rihanna (INDIA FORUMS)

"Dan dia juga menyanyikan lagunya sedikit. Lirik yang ditulisnya luar biasa dan dia bernyanyi dengan keren seperti biasanya," tambahnya.

Di media sosial, beredar bagian Taylor Swift yang menyanyikan sepenggal lirik "This Is What You Came For", yaitu:, "Baby, this is what you came for/Lightning strikes every time she moves/And everybody's watchin' her/But she's lookin' at you."

Sayangnya, saat "This Is What You Came For" rilis, hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift berakhir. Calvin Harris akhirnya merilis lagu tersebut bersama Rihanna. "This Is What You Came For" pun menjadi lagu yang hit dan sukses saat itu.

Tak lama kemudian, Calvin muncul di acara radio Ryan Seacrest dan Ryan bertanya, "Apakah kamu akan berkolaborasi dengan pacarmu?" Calvin menjawab, "Kamu tahu kita bahkan belum membicarakannya. Tapi aku tidak bisa melihat itu terjadi."

Fans Taylor Swift juga telah berspekulasi tentang lagu tersebut. Majalah Seventeen mencatat bahwa pada awalnya penggemar yakin bahwa ada suara Taylor yang menyanyikan vokal latar "oooh ooh ooh" di dalam lagu tersebut.

Berita Lainnya