Latihan Pestapora Diadakan di 5 Kota, Simak Musisi yang Bakal Tampil!

Kawula Muda, Latihan Pestapora merupakan rangkaian mini konser sebelum Festival Pestapora!

Festival musik Pestapora gelar Latihan Pestapora, konser mini di 5 kota. (INSTAGRAM/PESTAPORA)
Sun, 07 Aug 2022

Jelang festival musik Pestapora yang baru akan digelar pada September mendatang, festival tersebut bakal mengadakan Latihan Pestapora. Rangkaian mini konser ini rencananya akan digelar di lima kota di Indonesia.

Ibarat sebuah latihan, acara ini merupakan mini konser sebelum konser besar yaitu Festival Musik Pestapora. Latihan Pestapora rencananya akan diadakan di Padang, Yogyakarta, Pontianak, Makasar, dan Bandung.

Latihan Pestapora akan berlangsung selama satu hari di setiap kotanya dan dimulai pada 10-29 Agustus 2022.

Di Padang (10 Agustus 2022), penonton akan disuguhi penampilan dari band Noah dan Fourtwnty, sedangkan di Yogyakarta (11 Agustus 2022), akan ada Ahmad Band dan Soegi Bornean. Sementara itu, di Makasar (19 Agustus 2022), ada penampilan dari Seringai, Kapal Udara, dan DVY.

Di Pontianak (25 Agustus 2022), Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, dan Feel Koplo akan memberikan penampilan terbaik mereka, sedangkan di Bandung (29 Agustus 2022), bakal diramaikan oleh kehadiran Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Alone At Last, dan Saturday Night Karaoke.

Karena bentuknya masih ‘latihan’ jadi harga tiket bisa dibilang masih ramah di kantong. Harga tiket mulai dari Rp 120 ribu dan mulai dijual sejak Senin, 1 Agustus 2022. Untuk detail cara pembelian tiket bisa cek langsung Instagram @pestapora, ya Kawula Muda.

Sementara itu, Festival Pestapora baru akan diadakan pada 23-25 September 2022 di Gambir EXPO, Jakarta. Festival ini akan menampilkan sederet musisi Tanah Air seperti Tulus, Fourtwnty, Arash Buana, Fiersa Besari, JKT 48, Marion Jola, Nadin Amizah, dan banyak lagi lainnya.

Buat Kawula Muda yang enggak mau ketinggalan festival musik yang bakal digelar di Indonesia tahun ini, bisa simak selengkapnya di sini, ya!

Berita Lainnya