Line Up Synchronize Fest 2023, Ada Ardhito Pramono hingga Isyana Sarasvati

Synchronize Fest resmi mengumumkan Line Up Spesial 2023

Synchronize Fest 2023 (Instagram/SynchronizeFest)
Mon, 29 May 2023

Synchronize Fest 2023 telah resmi mengeluarkan line up resmi mereka dengan menampilkan deretan musisi keren. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram Synchronize FestSenin (29/5/2023)

Jajaran nama penampil yang diumumkan, merupakan proyek spesial yang diramu khusus oleh Synchronize Fest. Sehingga, beberapa musisi dapat berkolaborasi bersama untuk menghentakkan acara tersebut.


Line Up Spesial Synchronize Fest terdapat Bimbo feat Yanti Bersaudara, Fariz RM (Selangkah ke Seberang Dekade), Matajiwa x Matajiwo, God Bless (50 tahun), Iwan Fals x Sawung Jabo, Melly Goeslaw feat BBB, Sudjiwo Tedjo, Kelompok Penerbang Roket, Iksan Skuter, Ardhito Pramono, Soegi Bornean, Isyana Sarasvati, Barasuara, Scaller, Eric Erlangga, dan Anda Perdana.

Dalam Synchronize Fest 2023 ini terdapat 5 line up dengan konsep yang berbeda.

Konsep pertama, adalah Mesin Waktu 20. Deretan penampilannya terdapat, Bilal Indrajaya, Chroma Strings, Endah N Rhesa, GAC, Kunto Aji, Nesia Ardi, Perunggu, Priscilla Jamail, Sentimental Moods, Sisitipsi, dan The Adams.

Konsep kedua, Konser Petualangan Sherina. Di sini ada penampil seperti, Yura Yunita, Jakarta Mouin, Reza Chandika, dan Isyana Sarasvati.

PRE-EVENT SYNCHRONIZE FEST Vol. 1 (Instagram/Synchronizefest)

Selanjutnya, di konsep ketiga adalah Republik Cinta Management yang menampilkan, Triad, Mulan Jameela, Mahadewi, dan Dipha Barus x Soneta.

Konsep keempat, Symphony from Hell yang dimeriahkan oleh Al Smith, PB Feat Eugine, Ramengvrl, Sade Susanti, Tuan Tiga Belas, Uncle T, Marjo Zwinkle, Jahaman, GNTZ, dan Basboii.

Konsep terakhir ada konsep kelima dengan nama 4 Sehat 5 Nambah yang menampilkan, Jhonny Iskandar dan Orkes Nunung cs.

Siapa yang nonton Synchronize Fest 2023 nanti nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya