Lisa BLACKPINK Kini Gabung RCA Records

Kita tunggu karya terbaru Mbak Lisa ya, Kawula Muda

Lisa BLACKPINK kini gabung RCA Records (Instagram/lalalalisa_m)
Fri, 12 Apr 2024

Lisa BLACKPINK baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman asal Amerika milik Sony Music Entertainment, yakni RCA Records, Kawula Muda.

Kontrak tersebut ditandatangani melalui agensi milik penyanyi asal Thailand itu, LLOUD.

Berdasarkan kerja sama itu, Lisa nantinya merilis proyek-proyek solo di bawah RCA Records dan akan memiliki hak kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya.

Melalui pernyataan resminya, Lisa mengaku senang dan percaya diri setelah bergabung dengan RCA.

Lisa BLACKPINK kini gabung RCA Records (Instagram/lalalalisa_m)

"Saya sangat senang bergabung keluarga RCA dan saya percaya diri mereka adalah tim terbaik untuk membuat gerakan lebih besar dalam karier solo saya," kata Lisa dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, Peter Edge dan COO John Fleckenstein merasa bangga bisa bekerja sama dengan salah satu member BLACKPINK tersebut.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Lisa dan LLOUD Co.!" kata CEO RCA Records Peter Edge dan COO John Fleckenstein dalam pernyataan bersama di laman resmi mereka, Rabu (10/4/2024).

"Lisa adalah talenta multidimensional dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambutnya dan tim dalam keluarga RCA Records," lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, seluruh anggota BLACKPINK, termasuk Lisa tidak memperpanjang kontrak individu bersama agensi YG Entertainment. Namun, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tetap memperpanjang kontrak sebagai BLACKPINK alias masih melanjutkan aktivitas sebagai BLACKPINK bersama YG Entertainment.

Setelahnya, para member BLACKPINK langsung bergegas untuk mendirikan agensinya untuk aktivitas mereka sebagai individu masing-masing, tak terkecuali Lisa.

Lisa BLACKPINK sudah mengumumkan agensi barunya, bernama LLOUD, sejak Februari lalu, Kawula Muda.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah bersamaku dalam perjalanan menarik ini, bersama-sama mendobrak batasan baru,” tulisnya di caption di akun Instagram @lalalalisa_m.

Berita Lainnya