Senangnya Louise Indonesia Kedatangan Louis Tomlinson ke Jakarta!

Siapa yang nonton Louis semalem, nih?

Konser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Fri, 15 Jul 2022


Kawula Muda, Louis Tomlinson berhasil membuat malam para Louise Indonesia jadi momen yang tidak terlupakan!

Louis telah konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis, 14 Juli 2022. Tiket konser pun sudah terjual habis atau sold out sebelum konser loh!

Antusias fans untuk nonton konser Louis Tomlinson pasti dirasakan begitu besar. Pasalnya, ada fans yang jauh-jauh datang ke Jakarta cuma buat ketemu idolanya.

“Aku dari Bandung ke sini, dari siang udah di sini sama temenku,” ujar Nita, saat ditemui tim Prambors di Tennis Indoor Senayan.

Nita mengatakan, konser ini sangat dinantikan oleh dirinya sejak pengumuman konser Louis Tomlinson ke Indonesia pertama kalinya pada 2020.

“Pas awal tuh udah happy banget, pokoknya mau nonton sama Salma (teman Nita). Eh, Indonesia Covid-19,” katanya sambil tertawa.

Konser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Sementara itu, ada juga yang asal Jakarta tapi rela menunggu berjam-jam di area di stadium agar bisa dapat posisi paling depan saat nonton konser.

“Jam 12 siang,” tuturnya. “Soalnya kan aku pengen dapet yang paling depan,” lanjut Christina.

Di samping itu, ada nih fans Louis yang juga sekaligus Directioners, menanti-nanti kedatangan Louis untuk kedua kalinya di Indonesia. Sanda juga mengucap kegembiraannya bisa menyaksikan konser sang idola.

“Seru banget, karena jujur gue lebih sering nonton langsung dibanding sama lihat video. Jadi, vibesnya kerasa banget. Sayangnya, konser Louis cepet selesainya,” terangnya.

Sanda juga menceritakan lagu-lagu Louis yang ia tunggu untuk konser, apalagi penampilannya yang menyanyi lagu grup band-nya itu.

“Gue nunggu banget Louis bawakan lagu-lagu One Direction. Tapi untuk lagu Louis sendiri yang gue tunggu itu ‘We Made It’ sama ‘Don’t Let It Break Your Heart,” ucap Sanda.

Konser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Sanda juga punya pesan untuk warga yang ingin datang menikmati konser.

“Buat yang nonton jangan suka buang sampah sembarangan. Tadi ada tempat nunggu jadinya berantakan banget.”

Malam itu penonton benar-benar all out dalam menyanyikan lagu-lagu penyanyi 30 tahun tersebut. Terlebih lagi, adanya 3 lagu One Direction, ‘Drag Me Down’, ‘Little Black Dress’, dan ‘Through the Dark’, buat fans jadi throwback.

Louis Tomlinson menyanyikan total 18 lagu dalam tur konsernya ke Jakarta kali ini. Diawali dengan lagu ‘We Made It’ dan di tutup ‘Kill My Mind’ yang jadi ciri khas Louis menghampiri penonton secara dekat!

Berita Lainnya