Maisha Kanna Rilis Lagu “Jungkir Balik” Demi Dapat Perhatian!

Udah dengerin lagu barunya Maisha Kanna ini, Kawula Muda?

Maisha Kanna rilis “Jungkir Balik” demi dapat perhatian (E-Motion Entertainment)
Wed, 06 Mar 2024

Maisha Kanna akhirnya kembali merilis karya barunya nih, Kawula Muda.

Lagu yang berjudul “Jungkir Balik” ini merupakan sebuah lagu yang menceritakan sebuah kondisi sulitnya mendapat perhatian doi.

Maisha Kanna pun merangkum perasaan tersebut dan mengambil istilah Jungkir Balik pada lagunya. Kita dapat merasakan itu, pada lirik bagian:

Berharap olehmu aku dipandang

Berani menari di depan banyak orang

Ingin kau melirik saat ku melintas

Si pendiam ini jadi bicara keras

Padahal aku pemalu

Aku pemalu

Bicara tatap mata saja tak mampu

Tapi untukmu ku coba sebisaku

Apakah harus jungkir balikkah ku

menarik perhatianmu

buka kelopak matamu

apa bagimu ku batu?

Maisha Kanna rilis “Jungkir Balik” demi dapat perhatian (E-Motion Entertainment)

Maisha mengungkapkan proses pembuatan lagu ini, ia coba untuk memperlihatkan perasaan seseorang yang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukai.

“Lagu Jungkir Balik sendiri, aku buat untuk memperlihatkan perasaan seseorang yang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukai. Sayangnya, semua usahanya terasa sia-sia. Sampai satu titik, dimana dia mempertanyakan dirinya sendiri. Apakah ada yang salah dengan aku. Apakah memang caranya yang salah. Fase itu lah yang ingin aku tangkap dan sampaikan melalui lagu Jungkir Balik ini.” jelas Maisha Kanna.

Selain merilis lagu, Maisha Kanna juga merilis video musik “Jungkir Balik”.

Dalam video musik tersebut, ada berbagai macam ekspresi dan emosi yang Maisha tunjukkan melalui pengalaman aktingnya selama ini.

Video musik “Jungkir Balik”, memperlihatkan Maisha sebagai seorang anak SMA, yang bersama teman-temannya pergi belajar ke salah satu rumah temannya. Disana, ia melihat kakak dari temannya. Maisha memperlihatkan ekspresi seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Suatu ketika, Maisha pun turun untuk mengambil minum. Dirinya melihat sang kakak temannya sedang menggambar.

Setelah itu, sang kakak pergi meninggalkan tempat duduknya. Maisha pun mengintip gambar tersebut.

Tidak disangka, ternyata sang kakak temannya justru menggambar teman Maisha, yang sering duduk disebelahnya saat belajar bersama.

Maisha pun mengingat kembali bagaimana tingkah sang kakak selama sehari kebelakang. Ia sadar, ternyata sang kakak temannya itu justru memberikan perhatian penuh kepada temannya, bukan Maisha.

Musik video yang apik dengan sebuah plot twist ini, disutradarai oleh sutradara kawakan Yandy Laurens.

Beberapa karyanya yang kita kenal mulai dari Wiro Sableng, Keluarga Cemara, hingga musik video Kunto Aji yang Mercusuar dan Yura Yunita untuk lagu Tenang.

Maisha Kanna kita kenal melalui karirnya dalam bermusik dan film sejak tahun 2018. Maisha terlibat akting di film “Kulari ke Pantai” dan “Dua Garis Biru.”

Selain itu, kecintaan sekaligus kemampuannya dalam bermusik, kita nikmati melalui drama musikal yang Maisha mainkan. Mulai dari “Musikal Petualangan Sherina”, “Bunga Terakhir Badai Kasih”, “Pohon Impian”, hingga musikal “Bawang Merah Bawang Putih”.

Maisha juga pernah menyanyikan 2 soundtrack dari film “Kulari ke Pantai”. Lagu pertama berjudul “Ibuku Cantik” dan lagu berjudul “Selamat Pagi” featuring RAN.

Maisha bahkan sempat mendapatkan nominasi Karya Produksi Re-aransemen bersama RAN dan Lilly untuk lagu “Selamat pagi”.

Setelah itu, beragam musik pun Maisha Kanna coba hingga kemudian kembali menyanyikan soundtrack dari film “Yang Tak Tergantikan”. Pada film itu, Maisha Kanna menyanyikan 2 lagu, berjudul “Yang Tak Tergantikan” dan “Rotasi Rindu”.

Dengerin lagu “Jungkir Balik” Maisha Kanna di bawah ini!


Berita Lainnya