Jennie BLACKPINK Curhat Hidup Jadi Idol, Pernah Gak Tidur 4 Hari!

Sehat-sehat ya Mbak Jennie!

Jennie BLACKPINK curhat hidup jadi idol (Instagram/jennierubyjennie)
Wed, 06 Mar 2024

Jadi idol rupanya gak selalu menyenangkan, tak terkecuali seorang Jennie BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK curhat mengenai sisi lain menjadi seorang idol saat menjadi bintang tamu di acara Youtube Yoo Jae Suk 'Pinggyego' bersama cast 'Apartemen 404', Jumat (1/2/2024).

Jennie mengungkapkan kebiasaan tidur yang buruk bagi darinya saat menjadi idol.

Ia mengatakan sering gak tidak tidur karena jadwal yang padat. Bahkan Jennie mengaku pernah tidak tidur hingga 4 hari, Kawula Muda.

Hal tersebut pernah dialami Jennie saat dirinya sedang melakukan pengambilan gambar musik video.

"Saat aku aktif (menjadi seorang idol), aku tidak tidur sama sekali. Aku ingat, pernah tidak tidur selama sekitar 4 harian. Itu karena aku tengah sibuk syuting video musik  dan syutingnya diambil secara bertahap satu per satu jadi memakan waktu lama seperti itu," curhatan Jennie BLACKPINK, saat dtanya Cha Tae Hyun dan Yang Se Chan tentang waktu istirahat seorang idol.

Jennie BLACKPINK curhat hidup jadi idol (YouTube/DdeunDdeun)

Faktor lain yang bikin jam tidur Jennie kurang bagus ialah karena jet lag. Jennie mengaku sering bangun terlalu pagi karena kondisi jet lag, yang menyebabkan dirinya tidak bisa tidur dengan baik.

"Aku bangun pukul 7:45 pagi, aku tidak bisa tidur karena jet lag. Tapi aku pikir, aku mulai beradaptasi saat ini. Apalagi syutingnya juga dimulai pagi hari, seperti pengambilan gambar 'Apartemen 404'. Jadi aku kira sekarang sudah terbiasa," ungkapan Jennie BLACKPINK.

Lebih lanjut, Jennie kemudian mengungkapkan caranya beristirahat di tengah aktivitasnya sebagai idol, dengan cara tidur siang singkat.

"Ya (istirahat hanya dengan tidur siang singkat). Dahulu, mungkin aku bisa melakukan itu karena keterpaksaan dan keadaan yang mendukung. Namun, untuk sekarang aku rasa tidak bisa melakukannya lagi," ungkapnya.

Kini Jennie tengah fokus dengan kegiatan solonya setelah mendirikan label milikinya sendiri Odd Atelier, meski statusnya masih menjadi member BLACKPINK.

Berita Lainnya