D4vd Merilis Dua Lagu Sekaligus, Berjudul “Leave Her” dan “2016”

Siapa suka sama lagu-lagunya D4vd, Kawula Muda???

EP WITHERING D4vd (Instagram/d4vddd)
Tue, 13 Feb 2024

Solois kenamaan, D4vd baru saja merilis dua lagu secara bersamaan, yakni “Leave Her” dan “2016.”

Dua lagu tersebut sudah tersedia di seluruh layanan streaming musik, sejak Jumat, 9 Februari 2024.

“Leave Her” dan “2016” sendiri menjadi bagian dari EP terbaru dari penyanyi berusia 18 tahun ini, yang berjudul "Withering."

Dikutip dari Dork, Selasa (13/2/2024), D4vd mengatakan bahwa lagu “Leave Her” menceritakan tentang kisah asmara temannya, tentang sebuah hubungan yang tidak seimbang.

“Lagu 'Leave Her' berasal dari hubungan seorang teman dan bagaimana saya melihatnya. Ini menyentuh ketidakseimbangan cinta dalam hubungan mereka dan bagaimana dia mencintainya lebih dari cinta kekasihnya, yang mengakibatkan dia akhirnya meninggalkannya. Saya bersemangat untuk membagikan lagu ini kepada dunia karena saya merasa banyak orang mengalami hal ini dalam hubungan mereka hanya karena betapa terlalu glamornya hubungan yang dibuat saat ini, dan bagaimana orang berpikir segala sesuatunya harus sempurna untuknya. itu berhasil,” ungkap D4vd.

Sementara itu, lagu “2016” sendiri merupakan lagu yang dianggap D4vd sebagai lagu untuk beristirahat sejenak dari kebiasaannya menulis lagu.

Lebih lanjut, D4vd menganggap bahwa tahun 2016 merupakan tahun terbaiknya dalam satu dekade terakhir.

“Lagu '2016' adalah lagu yang saya tulis untuk beristirahat sejenak dari kebiasaan menulis lagu yang didorong oleh hubungan bawah sadar saya. Bagi generasi saya, tahun 2016 dalam budaya dianggap sebagai salah satu tahun terbaik dalam dekade terakhir karena tren, teknologi, dan suasana keseluruhan pada tahun itu,” imbuhnya.

Nah, Kawula Muda, dari dua lagu tersebut, mana lagu kesukaan lo? Lo bisa dengerin lagunya di bawah ini!\


Berita Lainnya