Maneskin Ungkap Keinginannya Ajak BLACKPINK Gabung di Band Mereka

Wah, bakal pecah banget nih kalo mereka kolab!

Grup band rock, Maneskin (NME)
Wed, 31 Aug 2022


Grup band Maneskin mengungkapkan bahwa mereka ingin melakukan proyek bareng bintang K-pop BLACKPINK dengan menarik mereka ke dalam band-nya, Kawula Muda!

Band rock asal Italia mengatakan hal itu dalam sebuah wawancara dengan iHeartRadio saat MTV VMA 2022, Minggu 28 September 2022. Maneskin diminta untuk memilih satu orang untuk bergabung dengan mereka. Mulanya, Victoria De Angelis menjawab Nicki Minaj dan Eminem. Sementara itu, sang vokalis, Damiano David memilih seluruh grup BLACKPINK, dengan persetujuan antusias dari teman-teman satu bandnya.

Dalam laman NME, Rabu (31/08/2022), saat wawancara terpisah dengan Vanity Fair, Damiano David juga menyebut BLACKPINK sebagai artis yang ingin dia ajak foto bersama, dan juga Eminem.

Maneskin dan BLACKPINK (NME)

Maneskin dan BLACKPINK keduanya membuat penampilan debut mereka di MTV VMA tahun ini dan kedua musisi tersebut berhasil membawa piala kemenangan.

Maneskin mendapatkan penghargaan Video Alternatif untuk "I Wanna Be Your Slave" dan menampilkan lagu mereka "Supermodel" di atas panggung VMAs.

Untuk BLACKPINK, girl group Korea ini membawa pulang penghargaan Best Metaverse Performance untuk konser spesial PUBG, "The Virtual". Lisa juga berhasil dapatkan penghargaan Best K-pop untuk single solonya "Lalisa".

Girl group ini menandai penampilan debut mereka di MTV VMA dengan penampilan "Pink Venom", single utama dari album kedua mereka yang akan datang BORN PINK 16 September mendatang.

Kayak apa, nih kalau BLACKPINK kolaborasi bareng Maneskin?

Berita Lainnya