Main Film Lagi, Daniel Radcliffe Tampil Beda di Film "Weird: The Al Yankovic Story"

Udah keluarin trailer-nya, Kawula Muda!

Daniel Radcliffe di film "Weird: The Al Yankovic Story" (IMDB)
Wed, 31 Aug 2022


Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe kembali menunjukkan aksinya di perfilman, nih Kawula Muda. Dia akan bermain di film “Weird: The Al Yankovic Story

The Roku Channel juga telah merilis trailer resmi “Weird: The Al Yankovic Story”, drama komedi biografi. Film ini akan tersedia untuk streaming pada 4 November.

Video tersebut menyoroti kebangkitan Weird Al dari orang buangan untuk menjadi artis yang dikenal karena gaya musiknya tidak konvensional. Diperlihatkan juga adegan romansa antara Al dan Madonna, yang diperankan oleh Evan Rachel Woods.

Daniel Radcliffe di film "Weird: The Al Yankovic Story" (RADIO TIMES)

Film biografi ini, menjelajahi setiap aspek kehidupan Al Yankovic, dari kebangkitannya yang meroket hingga ketenaran dengan hits awalnya seperti 'Eat It' dan 'Like a Surgeon’. Dibumbui juga hubungan cinta selebriti yang panas dan gaya hidupnya yang terkenal bejat.

“Weird: The Al Yankovic Story” membawa penonton pada perjalanan yang benar-benar luar biasa melalui kehidupan dan karier Yankovic, dari anak ajaib yang berbakat hingga legenda musik terhebat sepanjang masa.

Film ini akan diperankan oleh Daniel Radcliffe (Harry Potter) sebagai ikon budaya pop tituler, Rainn Wilson sebagai Dr. Demento, Julianne Nicholson (Mare of Easttown) sebagai Mary Yankovic, Toby Huss (Halt and Catch Fire) sebagai Nick Yankovic, dan nominasi Golden Globe Evan Rachel Wood sebagai Madonna.


Berita Lainnya