Harry Styles Ungkap Pernah Ditolak Perankan Elvis Presley

Kalau Harry Styles yang peranin Elvis, bakal keren juga, yaa..

Penyanyi Harry Styles (INSTAGRAM/harrystyles)
Fri, 20 May 2022

Penyanyi tampan Harry Styles mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan audisi untuk memerankan Elvis Presley dalam film biografi karya Baz Luzhrmann.

Saat berbincang dengan Howard Stern di SiriusXM pada, Rabu, 18 May 2022 waktu setempat, Harry menyebut musik Elvis Presley sangat suci.

Film yang akan ditayangkan pada 24 Juni mendatang, menggali hubungan King of Rock and Roll dengan manajernya Kolonel Tom Parket, yang diperankan oleh Tom Hanks, selama lebih dari 20 tahun.

Penyanyi Inggris, Harry Styles. (TWITTER/HARRY STYLES)

 

"Aku sangat tertarik dengan (peran) itu. Aku merasa jika seorang sutradara merasa aku bukan orang terbaik untuk peran itu maka itu lebih baik untuk mereka dan itu lebih baik juga untukku," katanya.

“Jika mereka berpikir filmnya akan lebih baik dengan orang lain, maka aku tidak ingin melakukannya karena aku tidak ingin menjadi versi yang tidak sebagus itu," lanjut Harry.

Ia juga menuturkan, bahwa Elvis sudah lama ia kenal saat kecil. Itulah mengapa, dirinya ingin mendapatkan peran sang legendaris.

"Ada sesuatu yang sangat sakral di sekelilingnya, jadi kupikir aku harus mencoba mendapatkan peran itu.”

Selain itu, mantan anggota One Direction itu juga bercerita bahwa dia ingin menciptakan kembali pertunjukan Elvis di Las Vegas yang ikonis.

Walau Elvis adalah idola yang sangat disukainya, Harry mengaku bahwa dia tidak merasa mirip dengan Elvis.

Mengenai pemeran Elvis di film biografi 'Elvis' adalah Austin Butler, Harry sendiri tidak masalah akan hal tersebut.

Berita Lainnya