Miley Cyrus akan Rilis Album 'Attention: Miley Live'

Album live ini menjadi album live pertama kali untuk Miley Cyrus.

Miley Cyrus akan rilis album live 'Attention: Miley Live' (INSTAGRAM/mileycyrus)
Tue, 29 Mar 2022


Setelah penantian panjang, Miley Cyrus akhirnya mengumumkan perilisan album live, 'Attention: Miley Live'.

Berbeda dari album yang lain, album ini menjadi hadiah untuk penggemarnya dan juga menandai album terbaru Miley setelah 'Plastic Hearts' pada tahun 2020.

Miley mengumumkan album terbaru tersebut pada akun Instagramnya @mileycrus. Ia menulis bahwa penggemarnya telah menanti lama untuk album live dan Miley antusias akan memberikannya kepada mereka.

"Fans saya telah meminta saya untuk album live untuk waktu yang lama dan saya sangat bersemangat untuk memberikannya kepada mereka," tulis Miley.

Selain itu, wanita 29 tahun ini juga mengatakan bahwa ia bertanya kepada penggemar hal apa yang diinginkan mereka dan lagu apa saja yang ingin Miley tampilkan.

Mulai dari lagu lama, lagu baru, hingga lagu yang belum pernah dirilis Miley akan ia bawakan. Album ini juga diinginkan Miley agar penggemarnya dapat merasakan penampilan langsungnya.

"DAN PERHATIAN! Saya melakukan pertunjukan langsung tahun ini dan ingin jumlah maksimum bagi penggemar untuk rasakan PENAMPILAN LANGSUNGKU!" lanjutnya.

"Album ini tidak akan mungkin ada tanpa band dan kru saya! Terima kasih kepada semua orang yang sudah datang untuk melihat pertunjukan saya dan siapa pun yang tidak bisa hadir, ALBUM INI UNTUK ANDA! AKU CINTA KAMU!"

Album 'Attention: Miley Live' akan dirilis pada 1 April dan akan menampilkan 20 lagu dari setiap era karier penyanyi pop ini. Lagu yang akan ada di track list albumnya adalah:

1. Attention
2. We Can’t Stop X Where Is My Mind?
3. Plastic Hearts
4. Heart Of Glass
5. 4×4
6. (SMS) Bangerz
7. Dooo It!
8. 23
9. Never Be Me
10. Maybe
11. 7 Things
12. Bang Bang X See You Again
13. Jolene
14. High
15. You
16. Like A Prayer
17. Edge of Midnight (Midnight Sky Remix)
18. The Climb
19. Wrecking Ball X Nothing Compares 2 U
20. Party In The USA

Berita Lainnya