SEVEENTEEN akan Rilis Single Bahasa Inggris Pertama Kalinya!

Lagu ini akan rilis menjelang comeback album ke-4 mereka.

SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)
Mon, 28 Mar 2022


Kawula Muda, SEVENTEEN dikabarkan tengah siap untuk merilis single berbahasa Inggris pada bulan April mendatang, loh!
Single ini nantinya akan menjadi pembuka menjelang comeback SEVENTEEN yang sebelumnya direncanakan akan rilis bulan Mei 2022.

Berbeda dari sebelumnya, single ini berbahasa Inggris, di mana menjadi pertama kalinya bagi boy grup beranggotakan 13 pria itu.

SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

 

Sebenarnya, anggota SEVENTEEN pernah merilis single bahasa Inggris, namun hanya sebagai unit saja, bukan untuk semua anggota.

Bulan lalu, salah satu member, Vernon bekerja sama dengan penyanyi asal Inggris Charli XCX untuk remix di lagu 'Beg for You' dengan menampilkan Rina Sawayama.

Mengenai album baru, Pledis Entertainment, perusahaan manajemen grup K-pop itu, sebelumnya mengeluarkan pernyataan singkat tentang kapan penggemar dapat mendengarkan musik baru.

Walau Pledis tidak memberikan rincian tambahan tentang tanggal rilis untuk album baru SEVENTEEN, pihaknya mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN sedang bersiap untuk kembali dengan album baru mereka pada bulan Mei.

Sementara itu, 'SEVENTEEN Power of Love: The Movie' akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada tanggal 20 dan 23 April 2022. Film tersebut, bertajuk 'SEVENTEEN Power of Love The Movie' dan akan menampilkan cuplikan konser langsung dari konser 'Power of Love' November 2021, serta wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan ke-13 anggota.

Tunggu saja kabar terkini dari single terbarunya ya, CARAT!

Berita Lainnya