Momen Beyonce Ajak Sang Putri Blue Ivy jadi Penari Latar dalam Konser

Beyonce dan Blue Ivy tampil memukau di konser Renaissance, Paris.

Beyonce dan Blue Ivy (Instagram/Beyonce)
Wed, 07 Jun 2023

Media sosial kembali ramai dengan penampilan Blue Ivy, putri darii Beyonce yang berumur 11 tahun ketika ikut menjadi penari latar selama Tur Dunia Renaissance

Di tengah pertunjukkan berlangsung, Beyonce memberi beberapa kejutan, salah satunya dengan penampilan Blue Ivy yang energik menari bersama penari latar lainnya di atas panggung konser Renaissance. Salah satu konser yang Blue Ivy sebagai penampilnya adalah ketika digelar di paris pada 26 Mei lalu.

Beyonce renaissance (instagram/beyonce)

 

Blue Ivy secara teratur bergabung sebagai penari latar di atas panggung konser Renaissance tersebut. Ibu dan anak tersebut, tampil dengan paduan perak dari Loewe dengan bustier metalik dan celana high waist yang serasi. 

Sementara itu, Blue Ivy tampil dengan balutan lengan panjang berkilau, celana kargo metalik, sepatu bot bertali perak, dan kacamata hitam kecil sebagai pelengkap style-nya.

Ivy menari bersama Beyonce dengan setiap langkahnya yang memukau mengikuti lantunan dari lagu "My Power".

blue ivy (instagram/beyonce)

 

Penampilan anak dari seorang Diva kelas dunia ini bukanlah penampilan yang perdana, Kawula Muda. Sebelumnya, Blue Ivy sudah memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards pada 2021 lalu dan penghargaan Grammy untuk video musik "Brown Skin Girl" di tahun yang sama. Saat itu, ia jadi pemegang Grammy termuda di usia 9 tahun.

Berita Lainnya