Jokowi Pamer Sudah Dapat Tiket Konser Coldplay, Siap Nonton di GBK

Jokowi dapat tiket Coldplay, ramai-ramai nonton bareng!

Presiden Jokowi. (INSTAGRAM/JOKOWI)
Tue, 06 Jun 2023


Joko Widodo (Jokowi) ungkap bahwa dirinya sudah pasti akan nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

“Kalau itu nonton. Karena, sudah dapat tiketnya, kalau Argentina kan baru tadi (pembukaan tiketnya),” ungkap Jokowi saat ditemui awak media di Kediaman Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2023).

Perlu diketahui, tiket konser Coldplay sendiri sudah ludes terjual hanya dalam hitungan beberapa jam. War tiket konser yang dibuka dalam dua sesi tersebut sempat mengalami kontroversi karena banyaknya calo dan jasa titip atau jastip ilegal sampai penipuan tiket.

Begitu juga dengan tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang dibuka pada 5 Juni 2023 untuk pembelian khusus BRI dan hari ini (6/6/2023) untuk pembelian umum, juga sudah resmi sold out dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 4.250.000.

Karena membeludaknya penggemar Coldplay di Indonesia sampai permintaan akan adanya tanggal tambahan untuk konser Coldplay yang tiketnya kini sudah habis terjual, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sedang mengusahakan untuk menambah hari konser melalui promotor.

Sandiaga Uno sebut sedang usahakan penambahan hari konser Coldplay di Jakarta (INSTAGRAM/SANDIAGA UNO)

 

“Masih diupayakan (konser Coldplay 2 hari), karena dalam kurang dari satu menit, 1,5 juta masyarakat Indonesia mendaftar di website, dan ini menunjukkan kekuatan dari ekonomi kita” ucap Sandiaga Uno saat menghadiri acara di Pesantren Daarul Istiqomah bersama PPP, Jumat (19/5/2023).

Adanya antusiasme tinggi masyarakat Indonesia, menunjukkan kekuatan ekonomi Indonesia. Sandiaga Uno, menyampaikan soal kapasitas penonton di GBK yang tidak sebanding dengan jumlah warga yang ingin menonton konser Coldplay karena kapasitas Stadion Utama GBK hanya untuk 80 ribu Orang.

Maka dari itu, dengan banyaknya permintaan ini, Sandiaga Uno berpesan untuk sabar dan menunggu upaya selanjutnya agar Konser Coldplay dilakukan selama dua hari.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya