NewJeans Rilis Teaser Lagu Baru untuk Mini Album "Get Up"

Yeaaay, bakal comeback lagi di tahun ini!

NewJeans rilis teaser untuk album mini keduanya bertajuk "Get Up" (ALLKPOP)
Tue, 27 Jun 2023

Grup idol K-pop NewJeans telah merilis video teaser lagu mereka yang berjudul "ASAP" dan "ETA". Lagu tersebut sebagai bagian dari mini album bertajuk Get Up.

Dalam video teaser, menampilkan siluet dari pada member NewJeans. Sepanjang video yang berdurasi 38 detik dalam teaser "ASAP", penggemar disajikan sebuah musik dengan beat yang ceria.

Kemudian berlanjut dengan adegan kelima member NewJeans yang sedang berlari dan duduk di sebuah taman.

NewJeans rilis teaser untuk album mini keduanya bertajuk "Get Up" (BANDWAGON ASIA)

 


Tampilan mereka juga unik dan berbeda dari biasanya, Kawula Muda. Kali ini, NewJeans lebih menonjolkan sisi femininnya dengan wujud seperti peri yang cantik.

Pada akhir teaser, diperdengarkan sedikit lirik lagu baru mereka dan wajah dari Dannielle NewJeans.

Sementara itu, untuk teaser "ETA "menampilkan sebuah mobil di tengah malam dan musik yang up beat selama 15 detik.


NewJeans akan comeback lewat mini album kedua yakni Get Up. Para penggemarnya yang disebut Bunnies, akan disuguhkan 6 lagu baru yaitu "NewJeans", "Super Shy", "ETA", "Cool With You", "Get Up", dan "ASAP".

Bulan lalu, NewJeans bekerja sama dengan Jon Batiste, J.I.D, Camilo dan Cat Burns dalam lagu 'Be Who You Are (Real Magic)', yang meluncurkan musim kedua dari Coke Studio milik band minuman Coca-Cola. Sebelumnya, NewJeans juga mengisi lagu untuk campaign Coca-Cola dengan tajuk "Zero".

Selain itu, lagu pembuka yang berjudul "New Jeans" juga akan disertai dengan 'video musik spesial' yang merupakan kolaborasi dengan serial TV animasi populer The Powerpuff Girls, untuk merayakan ulang tahun ke-25 acara tersebut.

Sabar ya Kawula Muda, comeback NewJeans pada album mini kedua ini akan rilis pada 21 Juli 2023 mendatang.

Berita Lainnya