Selena Gomez Yakinkan Fans, Musik Barunya akan Segera Rilis!

Selena Gomez, isyaratkan sedang garap lagu lewat unggahan Instagramnya

Selena Gomez di Studio (INSTAGRAM/selenagomez)
Wed, 14 Jun 2023

Penyanyi cantik berusia 30 tahun, Selena Gomez menggoda dalam unggahan foto Instagramnya yang sedang berada di studio musik. Ia mengisyaratkan akan segera merilis lagu terbarunya yang sedang dalam pengerjaan. 

Karya terbaru dari sang idola memang sangat dinantikan penggemarnya, mengingat terakhir kali Selena Gomez merilis studio album Rare pada 2020 dan EP Revelacion (2021) berbahasa Spanyol sebagai album terakhirnya.

Foto berwarna hitam dan putih di Instagram Selena menunjukkan dirinya sedang duduk di depan mic perekam vokal untuk proyek yang belum diumumkan tersebut. Ia juga terlihat dalam sedang fokus membaca di selembar kertas (13/06/2023).

Selena Gomez di Studio (INSTAGRAM/selenagomez)

 

"don’t worry guys, it’s coming. Even from Paris." tulis Selena Gomez dalam keterangan foto.

Pelantun "Rare" ini memang telah banyak menghabiskan minggu-minggu terakhirnya di kota Paris, terlihat dari unggahan di Instagramnya dengan gambar menara Eiffel dan beberapa restoran di Perancis. Bahkan bulan lalu, Selena Gomez terlihat sedang menonton konser "Renaissance World Tour" Beyonce di Paris.

Sebelumnya, Selena juga telah memberikan petunjuk arah musik di era terbarunya nanti, yang akan lebih upbeat dan vulnerable.

Dilansir dari Billboard, Selena mengungkapkan kepada Variety Fair pada bulan Februari lalu, "Musik yang kukerjakan saat ini akan bersifat nyata, sesuatu yang aku jalani dengan kekuatan. Musik ini akan sangat kuat, sangat pop. Temanya sendiri secara umum adalah kebebasan, bebas dari hubungan, bebas dari kegelapan."

Selena Gomez di Studio (INSTAGRAM/selenagomez)

 

Selena sudah merilis album mini dengan lagunya yang berbahasa Spanyol di tahun 21, yang berjudul Revelacion. Selena juga telah bekerja sama dengan berbagai artis, termasuk di tahun 2022, lagu "Calm Down" dengan Rema dan "Let Somebody Go" bersama Coldplay.

Meski lama tak mengeluarkan album, Selena belakangan ini diketahui sedang sibuk mengerjakan proyek lainnya seperti serial Only Murders In The Building di Hulu dan brand make up-nya, Rare Beauty.

Siap dengarkan lagu-lagu baru Selena Gomez, Kawula Muda?

Berita Lainnya