NCT Dream Comeback dengan “Glitch Mode”, Pre Order Album Tembus 2 Juta

Kawula Muda, "Glitch Mode" juga sukses puncaki sejumlah chart musik!

NCT Dream, boygroup K-Pop. (TWITTER/NCT DREAM)
Tue, 29 Mar 2022


NCT Dream telah kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu terbaru yang diberi judul Glitch Mode. Perilisan lagu ini dibarengi dengan peluncuran video musik Glitch Mode dan menandai kembalinya mereka dalam hampir sembilan bulan setelah merilis “Hot Sauce”.

Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Chenle, Haechan, Jaemin, dan Jisung ini merilis video musik Glitch Mode pada Senin (28/03/2022) pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube resmi SM Entertainment, SMTOWN.

Lagu upbeat yang bercerita tentang mencintai seseorang yang dipilih dan memasuki mode cinta bernama “Glitch Mode”. Dalam video musiknya, ketujuh member NCT Dream tampil dengan koreografi yang menghentak dan penuh semangat.

Glitch Mode menjadi lagu utama dari full album kedua NCT Dream yang berjudul sama. Album ini akan berisi 11 lagu dan menurut Mark NCT “Glitch Mode” adalah album yang isinya lebih meningkat dibanding dengan album penuh pertama mereka yang dirilis tahun lalu.

Sebelum dirilis album baru NCT Dream ini telah meraih rekor tersendiri.  Album yang berisi deretan lagu dengan musik yang beragam ini berhasil memecahkan rekor jumlah pre-order.

NCT Dream, sub unit NCT yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. (TWITTER/NCT DREAM)

 

Tahun lalu, saat merilis album “Hot Sauce” jumlah pre-order album mencapai 1,7 juta copy. Rekor ini kembali dipecahkan oleh NCT Dream karena jumlah pre-order untuk album terbaru mereka “Glitch Mode” tercatat mencapai 2,07 juta copy. Daebak!

Enggak hanya urusan jumlah pre-order, album “Glitch Mode” juga berhasil memuncaki sejumlah chart album domestik seperti Hanteo Chart, Shinna Records, Hot Tracks, Kyobo Bookstrore, dan Yes24.

Album ini juga memuncaki iTunes Album Chart di 28 negara sekaligus, salah satunya Indonesia.”Glitch Mode” bahkan menerima sertifikat Platinum Album dari QQ Music China. Sertifikat ini biasanya diberikan untuk album yang berhasil terjual lebih dari satu juta yuan dan menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital.

Lagu utama dari album itu juga sukses melesat ke posisi teratas beberapa chart musik utama seperti Bugs dan Vibs setelah perilisannya.

Biar enggak semakin penasaran langsung simak karya terbaru NCT Dream dengan Glitch Mode di bawah ini!




Berita Lainnya