NCTzen! Simak Harga dan Cara War Beli Tiket NCT Dream Tour: The Dream Show 2

Siap bertemu Mark, Jaemin, Haechan, Jeno, Chenle, Renjun, dan Jisung?

NCT Dream siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser NCT Dream Tour: The Dream Show 2 selama tiga hari (INSTAGRAM/dyandraglobal)
Fri, 03 Feb 2023

Kawula Muda, sebentar lagi NCT Dream akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Kali ini, mereka akan mengusung tema NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW 2: In A DREAM’ in JAKARTA tepatnya pada tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2023 di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Yup, jangan takut kehabisan tiket, karena selama tiga hari nanti, NCT Dream di Jakarta akan menghibur para NCTzen yang sudah menunggu kedatangan mereka. Sebagai informasi, penjualan tiket akan dibuka mulai besok, 4 Februari 2023 pukul 14.00 WIB. Nah, ada beberapa catatan juga, nih Kawula Muda.

Dyandra Global sebagai promotor akan membuka dua opsi untuk penjualan tiket. Untuk CAT 1 dan 2 lo bisa membelinya di aplikasi Livin' by Mandiri, dengan Bank Mandiri sebagai metode pembayaran eksklusif. Sedangkan untuk CAT 3, 4, 5, dan 6 akan tersedia di Loket.com, dengan semua metode pembayaran.

Untuk lebih lengkapnya, lo bisa cek di bawah ini!

1. Harga Tiket NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA

Untuk rinciannya, tiket termahal dijual untuk kategori CAT 1 (standing) yang dibanderol dengan harga Rp 2.750.000, CAT 1 juga dibagi menjadi 4, yakni CAT 1 A, B, C, dan D.

Lalu disusul CAT 2 (standing) yang dibagi menjadi dua, yakni CAT 2 A dan B dengan harga Rp 2.550.000, kemudian CAT 3 duduk dijual Rp2.450.000. Sedangkan untuk CAT 4 A, B, C, dan D (standing) seharga Rp 1.700.000 dan berturut-turut CAT 5 dan 6 duduk dibanderol Rp 1.500.000 serta Rp 1.000.000.

Semua harga di atas juga belum termasuk pajak 15% dan biaya platform tiket sebesar 4%. Selain itu, pihak promotor juga menyatakan bahwa tiket yang dibeli tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau dibatalkan oleh pembeli tiket.

Perlu diingat, CAT 1, 2, dan 4 (standing) akan mendapat nomor antrean atau queue number memasuki area konser. Sedangkan, bagi NCTzen yang membeli tiket CAT 3, 5, dan 6 (seated) akan menerima nomor kursi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Pihak promotor juga sudah memberi keterangan jadwal konser untuk hari pertama dan kedua, yakni pukul 18.30 WIB. Sedangkan konser hari ketiga akan dimulai sore hari pukul 15.00 WIB.

2. Cara War Tiket di Aplikasi Livin’ Mandiri

a. Pastikan lo sudah punya rekening Bank Mandiri dan akun di Livin’ by Mandiri

b. Login aplikasi Livin’ by Mandiri

c. Pilih menu “Sukha”

d. Klik ‘beli tiket’ pada banner NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2

e. Pilih tanggal, jenis, dan jumlah yang diinginkan. Lalu, klik ‘pesan sekarang’

f. Lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran dengan virtual account (VA) Mandiri dengan tap ‘selanjutnya’

g. Klik ‘bayar sekarang’ dan tap ‘klik di sini’

h. Klik ‘lanjutkan’ dan ‘lanjut bayar’

i. Masukan pin Livin’ by Mandiri lo dan voila! Pembayaran berhasil dan e-voucher akan dikirimkan lewat e-mail.

Mudah sekali, bukan?

3. Cara War Tiket di Loket.com

Untuk lo yang memilih Loket.com untuk membeli tiket, cara membelinya juga tidak kalah mudah, loh.

a. Pertama, masuk ke laman loket.com di browser lo ya, Kawula Muda! Langsung pilih banner NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2

Ilustrasi cara membeli tiket NCT Dream di Jakarta lewat Loket.com (TANGKAPAN LAYAR LAMAN LOKET)

b. Pilih kategori yang lo inginkan dan klik ‘beli tiket’

c. Lengkapi informasi personal tambahan dan pilih metode pembayaran

d. Selesaikan pembayaran dalam jangka waktu yang ditentukan dan, selamat menonton NCT Dream, Kawula Muda!

4. Tips War Tiket NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2

Kawula Muda, melihat euforia NCTzen yang besar, mungkin membuat lo khawatir tidak akan mendapat tiket. Namun, dengan tiga hari pertunjukkan dan banyaknya kategori yang bisa lo pilih, lo tidak perlu khawatir kehabisan tiket! Berikut Tim Prambors akan membagikan tips spesial war tiket NCT Dream Tour: The Dream Show 2!

a. Untuk lo yang mengincar CAT 1 & 2, segera buka rekening Bank Mandiri. Psst, zaman sekarang, membuka rekening tidak perlu datang ke bank, loh! Lo hanya perlu mengunduh aplikasi Livin’ Bank Mandiri dan pilih buka rekening baru.

b. Pastikan internet lo stabil dan gunakan beberapa device, seperti laptop, hp, atau meminta bantuan orang terdekat lo!

c. Login terlebih dahulu mendekati waktu penjualan tiket dibuka dan refresh laman satu menit sebelum penjualan dimulai.

d. Pastikan data diri lo sudah ada, sehingga tidak akan memakan waktu untuk mengisi informasi personal. Sebagai tips, lo bisa menggunakan fitur auto fill kontak untuk kemudahan next level!

e. Jika sudah berada di waiting room, jangan di refresh ya, Kawula Muda! Hal tersebut bisa membuat lo keluar dari nomor antrean. Sayang banget, kan?

f. Sediakan opsi kategori lain apabila kategori yang lo inginkan habis terpesan. Karena, yang paling penting adalah melihat Renjun dkk. kan?

g. Jika semua kategori yang lo inginkan habis terpesan, jangan patah semangat dulu. Dalam beberapa menit, biasanya stok tiket akan kembali menyusul beberapa pembayaran yang gagal. Gunakan kesempatan itu, ya!

h. Tidak hanya menunggu beberapa menit, terkadang beberapa laman akan mengembalikan stok tiket di hari penjualan. Jadi, penting banget untuk pantengin terus, Kawula Muda.

Semoga beruntung dan selamat bertemu NCT Dream, Kawula Muda!

Berita Lainnya