Angga Yunanda di NYFW, Sebut Satu Hotel sama Jeno NCT Dream!

Dua idola wanita di satu atap, nih!

Angga Yunanda (INSTAGRAM/anggayunandareal16)
Tue, 13 Sep 2022


Tengah berada di New York dalam rangka New York Fashion Week bersama brand lokal Erigo, Angga Yunanda nge-spill kalau dirinya satu hotel bersama Jeno NCT Dream!

Hal itu ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitternya, @Angga_Yunandaaa. Dia mengatakan, kalau memang sehotel dengan idol K-pop itu.

Angga Yunanda (INSTAGRAM/anggayunandareal16)

Diketahui, Jeno juga datang dalam acara New York Fashion Week sebagai idol Korea pertama yang hadir dalam perhelatan tersebut. Dia mewakili merek Peter Do untuk Spring/Summer 2023.

Tapi, Angga tidak menjelaskan lebih lanjut apakah ia bertemu dengan Jeno atau tidak, nih Kawula Muda. Pastinya, fans Angga maupun Jeno menantikan kebersamaan mereka.

"Demi apa? harus foto sih!"

"Jadi bingung mau naksir yang mana"

"Nanti kalau selfie bedua double kill woyyy"

Selain Angga Yunanda, Erigo juga membawa sederet artis lain untuk menghadiri New York Fashion Week. Mulai dari Raline Shah, Refal Hady, Gabriel Prince, Anya Geraldine, Uus, Zee JKT 48, Hassan Alaydrus, Enzy Storia, Iben MA, dan lainnya kini juga sudah berada di New York.

Untuk NCT, ini jadi kedua kalinya Peter Do gaet kolaborasi. Jhonny NCT lebih dulu dibawa oleh Peter untuk unjuk diri di Met Gala, Mei 2022 lalu.

Menyusul Johnny, rekan satu grupnya yakni Jaehyun pernah hadir di acara fashion bergengsi. Jaehyun menghadiri event Prada SS23 Milan Fashion Week di Italia pada Juni 2022 lalu.

Apakah Angga akan foto bareng sama Jeno NCT? Kita tunggu saja, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya